Tim Saber Geledah Kantor DTRB Makasar - GROBOGAN TOP NEWS

Tim Saber Geledah Kantor DTRB Makasar

MAKASAR (Top News) -  Tim Saber Pungli Kota Makasar melakukan penggeledahan di Kantor Pengawasan dan Pengaduan Dinas Tata Ruang dan Bangunan (DTRB) Kota Makasar, Jumat (11/8/2017). Tim dipimpin Kanit Tipikor Sat Reskrim Polrestabes Makasar Iptu Supriyadi, Penggeledahan itu berlangsung belasan jam itu dari Hari Kamis malam (10/8/2017) hingga Jumat pagi tadi (11/8/2017)  pukul 11.30 Wita.
 Tim Saber memeriksa sejumlah berkas di ruang kerja Seksi Pengawasan dan Pengaduan. Di ruangan ini Saber Pungli menyita barang bukti berupa dokumen perijinan yang disimpan di dalam kardus. Namun Tim Saber Pungli Polrestabes Makasar enggan memberikan komentar atas penggeledahan itu.
"Nanti kalau penyelidikan selesai," kata salah satu anggota Tim Saber Pungli Polrestabes Makasar.  Penggeledahan berlanjut di kantor Dinas Tata Ruang dan Bangunan Kota Makasar. Kepala Dinas Tata Ruang dan Bangunan Kota Makasar Ahmad Kafrawi mengatakan, Tim Saber Pungli telah menyegel ruang kerja Kepala Seksi Pengawasan dan Pengaduan
"Saya tidak tau berkas apa yang disita Tim Saber Pungli, karena ruangan itu disegel," katanya. Sebelumnya, saat dilakukan OTT terhadap Andi Agung Saputra, Tim saber Pungli berhasil menyita barang bukti uang tunai sebanyak Rp 4,5 juta.
Andi kemudian ditetapkan sebagai tersangka pungli pemberian izin bangunan dari ijin toko menjadi ijin resto. Tersangka telah diamankan di Mako Polrestabes Makasar untuk dilakukan penyelidikan lebih lanjut. (syam/TN)
  

Tim Saber Geledah Kantor DTRB Makasar Tim Saber Geledah Kantor DTRB Makasar Reviewed by samsul huda on August 11, 2017 Rating: 5

No comments

Post AD