Kantor Konstruksi Padang Digeledah KPK - GROBOGAN TOP NEWS

Kantor Konstruksi Padang Digeledah KPK

 PADANG (Top News) – Satuan Tugas (Satgas) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah kantor konstruksi di Padang, Sumatera Barat (Sumbar), Jumat (4/8/2017) malam. Tujuh orang yang tergabung dalam Tim Satgas KPK itu, menggeledah kantor yang beralamat di Jalan Khatib Sulaiman, Nomor 89 Padang.
Tidak diketahui mengapa kantor itu digeledah. Lebih-lebih dilakukan oleh KPK. Karena beberapa hari sebelumnya, tidak terdengar isu mengenai penggeledahan tersebut. KPK juga tidak menyegel kantor itu seperti halnya di beberapa tempat lain. Bahkan Kantor Konstruksi itu sendiri juga tak menyangka akan terjadi penggeledahan KPK.
"Sejak pukul 15.00 WIB sudah banyak polisi di kantor itu, saya juga tidak tahu tentang kasus yang jadi objek penggeledahan," kata Satpam Dealer Suzuki Suyitno, yang bersebelahan dengan lokasi penggeledahan.
Usai melakukan penggeledahan, tim KPK meninggalkan lokasi sekitar pukul 19.30 WIB, mengendarai tiga unit mobil minibus dengan nomor polisi B 8944 XI, BA 833 TM, B 1679 KOT.
Satgas KPK itu dilaporkan membawa sejumlah berkas dan dokumen dari kantor tersebut dalam satu koper besar dan beberapa tas kecil. Pada plang kantor yang digeledah itu tertulis nama PT Sartika Mitra Sarana, dan PT Sarana Mitra General. (syam/TN)




Kantor Konstruksi Padang Digeledah KPK Kantor Konstruksi Padang Digeledah KPK Reviewed by samsul huda on August 06, 2017 Rating: 5

No comments

Post AD