Jokowi Ajak Medsos Kerja Sama Ajukan Negeri Ini - GROBOGAN TOP NEWS

Jokowi Ajak Medsos Kerja Sama Ajukan Negeri Ini


JAKARTA (Top News) - Presiden Joko Widodo memberi perhatian khusus terhadap penanganan maraknya berita hoax. Karena penyebaran berita hoax itu, kini sudah menjadi isu nasional. Sehubungan itu,
Presiden Jokowi secara khusus memanggil puluhan pegiat media sosial ke  Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat, Kamis (24/8/2017).
Ada sekitar 50-an Selebgram dan Selebtweet yang dipanggil Presiden. . Pegiat medsos yang hadir antara lain Chico Hakim, Agung Hapsah, Chandra Liow, Arief Muhammad, Tiara Pangestika, dan Nita Kartikasari.
Dalam pertemuannya dengan para selebgram dan selebtweet atau pegiat media sosial, Presiden Jokowi mengingatkan untuk tidak ikut menyebarkan berita hoax. Hal itu disampaikan salah satu pegiat media sosial Cyril Raoul Hakim atau biasa disapa Chico Hakim.
"Pesan khususnya adalah hati-hati (jangan sebar berita hoax). Pada saatnya nanti kalian akan ditangkap. Jangan melakukan hal-hal yang menebar kebencian, hoax, dan lain-lain" kata Chico Hakim usai pertemuan di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Kamis (24/8/2017).
Dalam pertemuan dengan Jokowi, Chico menjelaskan ada pembahasan soal pembangunan yang terjadi di Indonesia. Serta beberapa program yang sudah dieksekusi Jokowi.
"Sebenarnya silaturahmi dengan para netizen kebanyakan dan surprisingly banyak sekali yang belum berjumpa dengan Presiden. Ini kesempatan yang baik, Presiden lebih banyak bercerita tentang apa yang telah beliau kerjakan kira-kira kerja sama apa yang bisa kita lakukan bersama untuk melaksanakan pembangunan ke depan," ucap Chico Hakim.
"Kita secara jujur bahwa beliau sudah melakukan tugasnya dengan baik sebagai Presiden. Kami mendukung, beliau pesan khususnya mengajak kita bersama-sama untuk membangun negeri ini, menjauhkan segala fitnah, adu domba. Kalau saya terdengar suka berantem di Twitter ya saya, Insya Allah ke depan lebih turn down ininya, tweetnya," imbuhnya.
Intinya, ungkap Chico, para pegiat media sosial ini diminta Jokowi untuk mengkampanyekan hal-hal positif untuk bangsa ini. Chico juga menegaskan yang hadir di acara pertemuan dengan Jokowi bukanlah netizen bayaran.
"Karena kita ini yang hadir di sini bukan orang bayaran, kita ini betul-betul netizen yang mencintai negeri ini. Kita tidak asing mencintai seorang Jokowi tapi lebih mencintai negeri ini, Indonesia," tutur Chico Hakim. (syam/TN)


Jokowi Ajak Medsos Kerja Sama Ajukan Negeri Ini Jokowi Ajak Medsos Kerja Sama Ajukan Negeri Ini Reviewed by samsul huda on August 24, 2017 Rating: 5

No comments

Post AD