Hakim Liwa Tertangkap Nyabu - GROBOGAN TOP NEWS

Hakim Liwa Tertangkap Nyabu



LAMPUNG  (Top News)– Seorang oknum hakim di Pengadilan Negeri (PN) Liwa, Lampung Barat tertangkap basah tengah nyabu bersama dua orang temannya di Lampung. Kini yang bersangkutan diamankan di Polresta untuk diperiksa.
Oknum hakim itu berinisial FA. Oknum penegak hukum itu tertangkap saat aparat Satnarkoba Polresta Bandarlampung menggerebek sebuah rumah di Jalan WR Monginsidi, Telukbetung Utara pada Hari Sabtu (15/7/2017),  pukul 16.00 WIB.
Kapolresta Bandarlampung Kombes Murbani Budi Pitono membenarkan adanya penangkapan oknum hakim itu. Dalam pemeriksaan pelaku mengaku sebagai hakim di Pengadilan Negeri (PN) Liwa.
“Memang FA telah kami tangkap. Dia adalah pegawai di Pengadilan Negeri (PN) Liwa. Penangkapan itu merupakan hasil pengembangan dan lidik, dan saat ini tersangka berada di Polresta,” katanya, Minggu (16/7/2017) malam.
Kasat Narkoba Polresta Bandar Lampung Kompol Indra menjelaskan, bahwa penangkapan bermula dari informasi masyarakat bahwa ditempat tersebut sering digunakan untuk pesta narkoba oleh sejumlah orang.
“Setelah kita lakukan penggrebekan, ternyata ditemukan satu orang di dalam rumah itu, setelah kami tanya tersangka mengaku kalau dirinya salah satu hakim di Liwa, ditemukan juga barang bukti berupa bong dan sisa sabu bekas pakai,” katanya.
Saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan dan penyelidikan lanjutan guna mencari barang tersebut berasal dari mana. Untuk tersangka, saat ini masih dalam masa penahanan di Mapolresta. (syam/TN)
Hakim Liwa Tertangkap Nyabu Hakim Liwa Tertangkap Nyabu Reviewed by samsul huda on July 17, 2017 Rating: 5

No comments

Post AD