5 Orang OTT Bengkulu Dibawa ke Jakarta - GROBOGAN TOP NEWS

5 Orang OTT Bengkulu Dibawa ke Jakarta

JAKARTA (Top News) - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) yang melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di Bengkulu tidak hanya menangkap Lilly Martiani Maddari, istri Gubernur Bengkulu. Berdasar informasi yang didapat di KPK, OTT Bengkulu itu menangkap  pejabat di Pemerintahan Provinsi Bengkulu dan sejumlah pegawai swasta. Total yang diamankan KPK sebanyak 5 orang.
"Hari ini KPK melakukan OTT di Bengkulu. Kita mengamankan 5 orang di lokasi," kata Juru Bicara KPK Febri Diansyah di kantornya Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (20/6/2017).
Pihak yang ditangkap KPK diduga di antaranya adalah Gubernur Bengkulu Ridwan Mukti dan istrinya, Lilly Martiani Maddari. Rencananya sore ini kelima orang yang diamankan KPK akan dibawa ke Jakarta untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.
 "Kami akan melakukan pemeriksaan terlebih dahulu sebelum penentuan status hukum mereka. KPK memiliki waktu paling lama 1 x 24 jam," kata Febri.
KPK, kata Febri juga mengamankan sejumlah uang rupiah dalam sebuah kardus. (syam/TN)
5 Orang OTT Bengkulu Dibawa ke Jakarta 5 Orang OTT Bengkulu Dibawa ke Jakarta Reviewed by samsul huda on June 20, 2017 Rating: 5

No comments

Post AD