Wapres: PNS di Daerah Minim Pelayanan - GROBOGAN TOP NEWS

Wapres: PNS di Daerah Minim Pelayanan


JAKARTA ( Top News )  - Wakil Presiden Jusuf Kalla mengingatkan, bahwa Aparatur Sipil Negara (ASN) atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) memanfaatkan teknologi sebaiknya-baiknya, dan meningkatkan kinerja selama mengabdi kepada masyarakat, mengingat fungsi dan tugas ASN adalah melayani masyarakat.
."Jadi, tidak ada lagi nanti kalau sudah ketemu dengan komputer, hanya main game saja atau jadi tukang ketik. Harus ada peningkatan kerja," kata Wapres JK ketika.membuka Rapat Koordinasi Nasional Badan Kepegawaian Nasional (BKN) di Jakarta Convention Centre (JCC) Senayan, Rabu (10/5/2017)
JK mengaku, selama ini ASN yang berada di tingkat daerah, masih minim berkontribusi kepada pelayanan masyarakat dan masih banyaknya kecurangan yang terjadi. Sebab kerjanya tidak optimal lantaran jauh dari pengawasan.
Dengan adanya Rakornas yang membahas Peraturan Pemerintah No 11 Tahun 2017 tentang ASN diharapkan ada kerja yang terukur bagi para pegawai pemerintah. Sehingga hasil yang didapat bermanfaat besar untuk kepentingan rakyat.
Hadir dalam acara itu Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi, Asman Abnur, Kepala BKN Bima Harya Wibisono, dan Menteri Keuangan Sri Mulyani. (syam/TN)




Wapres: PNS di Daerah Minim Pelayanan Wapres: PNS di Daerah Minim Pelayanan Reviewed by samsul huda on May 12, 2017 Rating: 5

No comments

Post AD