KPK Cari Miryam Haryani ke Bandung - GROBOGAN TOP NEWS

KPK Cari Miryam Haryani ke Bandung



BANDUNG ( Top News ) - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengejar tersangka pemberi keterangan palsu dalam siding perkara e-KTP Miryam S Haryani ke Bandung. Pengejaran itu daerah itu dilakukan sesuai informasi yang didapat pengacara Miryam, Aga Khan di media. Namun ketika dicari di Bandung, burunan KPK tersebut tidak ditemukan.
Kepolisian Resor Kota Besar (Polrestabes) Bandung, Jawa Barat Kombes Hendro Pandowo membenarkan hal itu. "Memang benar, kemarin malam ada pencarian terhadap tersangka Miryani dari KPK ke Bandung. Maka kita mem-back up tim KPK. Tetapi, hasil pencarian tidak ditemukan," kata Kapolrestabes Bandung Komisaris Besar Hendro Pandowo di Markas Polrestabes Bandung, Jumat (28/4/2017).
Hendro mengatakan, petugas KPK datang menggunakan dua mobil pada Kamis 27 April 2017 sekitar pukul 23.00-04.00 WIB guna mencari Miryam di sekitar wilayah Pasirkoja, Kota Bandung.
"Kita mem-back up dengan menurunkan satu tim," kata Hendro. Namun, pencarian tersebut petugas KPK tidak menemukan jejak keberadaan anggota Komisi II DPR RI Miryam.
Menurut dia, keberadaan perempuan yang lahir di Indramayu, Jawa Barat, pada 1 Desember 1973 tersebut belum diketahui pihak berwajib.
Keluarganya pun mengaku tidak tahu, seperti yang dikemukakan adik kandung Miryam, Iwan Hikmanto. "Kalau di Indramayu sendiri dipastikan tidak ada. Dia juga jarang pulang," kata Iwan.
Ia menuturkan kakaknya tidak pernah datang ke rumah orangtua mereka karena sibuk. "Tidak pernah ke sini, dan ini juga rumah orang tua kami," ucap Iwan.
Ia menambahkan, pihak keluarga juga berharap kasus yang sedang menjerat Miryam segera tuntas agar keluarga, terutama sang ibunda bisa tenang. (syam/TN)

KPK Cari Miryam Haryani ke Bandung KPK Cari Miryam Haryani ke Bandung Reviewed by samsul huda on April 29, 2017 Rating: 5

No comments

Post AD