Jangan Percaya Oknum Bisa Loloskan Jadi Polri - GROBOGAN TOP NEWS

Jangan Percaya Oknum Bisa Loloskan Jadi Polri


GROBOGAN ( Top News ) - Para  siswa yang lolos seleksi penerimaan calon anggota Polri supaya berhati-hati terhadap ulah oknum yang ingin mendapatkan keuntungan dengan memanfaatkan momen perekrutan calon anggota Polri 2017.  ‘’Jangan percaya terhadap oknum yang bisa menjanjikan lolos bisa menjadi anggota Polri. Saya tekankan betul jangan percaya oknum-oknum seperti itu. Kalau didatangi oknum seperti itu, segera lapor ke kami,’’ kata Kapolres Grobogan AKBP Satria Rizkiano di Mapolres, Senin (17/4) kemarin.


Ia mengatakan hal itu usai acara penandatanganan Fakta Integritas penerimaan Akpol, Brigadir dan Tamtama tahun 2017 di Aula Jananuraga Mapolres Grobogan

Kapolres mengatakan, dari ribuan pelamar yang masuk melalui Polres Grobogan, sekitar 424 orang dinyatakan lolos seleksi pada tahap pertama. Mereka terdiri dari 8 orang pelamar masuk ke Akpol, 368 orang Brigadir dan 48 orang Tamtama.  

Penandatanganan Fakta Integritas itu kata Kapolres, terkait dengan penerimaan anggota Polri yang bersih, transparan, akuntabel dan humanis. Oleh karenanya bila ditemukan kecurangan, penyimpangan dan pelanggaran dalam pelaksanaannya diminta segera dilaporkan langsung ke Kapolres.

‘’Kami akan langsung menindak tegas oknum pelakunya. Sebab kami ingin proses penerimaan calon anggota Polri ini bersih, transparan dan humanis,’’ kata Kapolres Satria. Dalam proses seleksi, para calon anggota Polri diminta percaya kepada kemampuan diri masing-masing. Tentunya dengan doa dan upaya maksimal, menurut Kapolres, pasti akan membuahkan hasil yang baik.

Penandatanganan Fakta Integritas itu dilakukan antara Kapolres Grobogan, Panitia Seleksi (Pansel) dan siswa yang lolos seleksi tahap pertama. Semua siswa itu akan menjalani seleksi tahap berikutnya di Akpol Semarang. Mereka diminta mempersiapkan diri dengan baik karena proses seleksi tahap berikutnya berlangsung lebih ketat. (syam/TN)
Jangan Percaya Oknum Bisa Loloskan Jadi Polri Jangan Percaya Oknum Bisa Loloskan Jadi Polri Reviewed by samsul huda on April 17, 2017 Rating: 5

No comments

Post AD