Covid-19 di Grobogan Melandai - GROBOGAN TOP NEWS

Covid-19 di Grobogan Melandai

 

GROBOGAN (GTopNews.Com) - Perkembangan bagus dalam penanganan Covid-19 di Kabupaten Jepara hari ini. Karena  angka kasus yang terjadi di daerah itu, semakin melandai. Meski demikian, perkembangan baik ini diharapkan tidak membuat lengah semua pihak.

Satgas Penanganan Covid-19 Grobogan menilai perkembangan bagus itu merupakan hasil kerjasama yang solid dengan seluruh elemen masyarakat. Yaitu semua pihak saling gotong-royong menangani kasus Covid-19.

 “Saat ini situasi Covid-19 Grobogan sudah melandai. Itu sebabnya kita diposisikan Satgas Pusat berada di level 2 PPKM Jawa – Bali,” kata Sekretaris Satgas Penanganan Covid-19 Grobogan Endang Sulistyoningsih di Purwodadi, Kamis (2/9/2021).

Ia berharap di masa pandemi ini, warga masyarakat lebih peka terhadap situasi lingkungan. Khususnya dalam mencegah meningginya Covid-19.

Pihaknya minta semua pihak supaya tidak kendor dalam menjalankan protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Yaitu menjaga jarak, hindari kerumunan, cuci tangan dengan sabun, kurangi mobilitas dan menggunakan masker.

 “Covid-19 belum hilang maka kita tetap wajib menerapkan protokol kesehatan dalam keseharian,” katanya. Kasus terkonfirmasi Covid-19 di Grobogan Kamis (2/9/2021) dilaporkan tambah 1 orang, totalnya secara akumulatif menjadi 7.323 orang. Untuk kasus sembuh tambah 5 orang totalnya jadi 6.543 orang dan meninggal nihil. Atau angka meningal tetap seperti sebelumnya yaitu 725 orang. (syam/TN)

Covid-19 di Grobogan Melandai Covid-19  di Grobogan Melandai Reviewed by samsul huda on September 02, 2021 Rating: 5

No comments

Post AD