Bupati Nganjuk Novi Kena OTT, Kantor BKD Digeledah Satgas Penindakan - GROBOGAN TOP NEWS

Bupati Nganjuk Novi Kena OTT, Kantor BKD Digeledah Satgas Penindakan

 

GTOPNEWS.COM – Satgas Penindakan Bareskrim Mabes Polri bekerjasama dengan KPK menggeledah Kantor Sub Bidang Mutasi Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Pemkab Nganjuk, Jatim, Senin (10/5/2021) pukul 09.00 WIB.

Penggeledahan itu berlangsung setelah Bupati Nganjuk Novi Rahman Hidayat dan sejumlah bawahannya diamankan KPK. Mereka diamankan setelah tertangkap tangan dalam OTT KPK di rumah dinasnya, Minggu (9/5/2021) malam pukul 23.00 WIB.

Penggeledahan itu hanya dilakukan oleh Tipikor Bareskrim Polri. Adapun Tim KPK sibuk mengamankan Bupai Novi dan bawahannya di Mapolres Nganjuk.

Penggeledahan berlangsung di tiga ruangan yang telah disegel beberapa jam sebelumnya.  Ketiganya merupakan ruangan Sub Bidang Mutasi BKD Pemkab Nganjuk.

Sampai pukul 11.30 WIB, penggeledahan masih berlangsung.

OTT itu terkait dengan jual beli jabatan dan pengisian perangkat desa. Dalam OTT tersebut, Tim Satgas KPK dan Bareskrim Polri mengamankan uang tunai ratusan juta rupiah. (syam/TN)

Bupati Nganjuk Novi Kena OTT, Kantor BKD Digeledah Satgas Penindakan Bupati Nganjuk Novi Kena OTT, Kantor BKD Digeledah Satgas Penindakan   Reviewed by samsul huda on May 10, 2021 Rating: 5

No comments

Post AD