Yuyuk Andriati Ditunjuk Jabat Plt Kabiro Humas KPK, Gantikan Febri - GROBOGAN TOP NEWS

Yuyuk Andriati Ditunjuk Jabat Plt Kabiro Humas KPK, Gantikan Febri

 

GTOPNEWS.COM – Yuyuk Andriati Iskak ditunjuk pimpinan KPK menggantikan posisi jabatan yang ditinggalkan Febri Diansyah.  Sebelumnya Febri mengundurkan diri dari jabatannya sebagai Kepala Biro Humas KPK pada pertengahan bulan ini.

Plt Juru Bicara KPK  Ali Fikri mengatakan Yuyuk menjadi pelaksana tugas penggantikan Febri. Yuyuk juga merangkap jabatan sebagai Kepala Bagian Pemberitaan dan Publikasi.

"Untuk sementara pelaksana tugas Karo Humas KPK dirangkap Kabag Pemberitaan dan Publikasi, Yuyul Andriati Iskak," kata Ali, kepada wartawan, Senin (26/10/2020). 

Ali mengatakan KPK akan melakukan seleksi untuk mengisi jabatan yang ditinggalkan Febri itu. Namun tidak dijelaskan kapan waktu seleksinya.

"Yang pasti akan dilakukan seleksi untuk mengisi jabatan Karo Humas. Mengenai waktu pelaksanaannya akan kami infokan kembali," ujar Ali. 
Seperti diketahui,  Febri  sudah mengajukan pengunduran diri secara resmi tertanggal 18 September 2020. Namun Febri masih memiliki cuti sehingga statusnya sebagai pegawai KPK secara resmi sudah ditanggalkannya pada 18 Oktober 2020.

Saat itu Febri memutuskan mundur karena menilai kondisi politik dan hukum bagi KPK telah berubah. Febri memutuskan meninggalkan KPK.

"Kondisi politik dan hukum telah berubah bagi KPK. Setelah menjalani situasi baru tersebut selama sekitar sebelas bulan, saya memutuskan jalan ini, memilih untuk mengajukan pengunduran diri dari institusi yang sangat saya cintai, KPK," demikian bunyi surat pengunduran diri Febri Diansyah. (syam/TN)

Yuyuk Andriati Ditunjuk Jabat Plt Kabiro Humas KPK, Gantikan Febri Yuyuk Andriati Ditunjuk Jabat Plt Kabiro Humas KPK, Gantikan Febri Reviewed by samsul huda on October 26, 2020 Rating: 5

No comments

Post AD