Covid-19 di Grobogan Hari Ini: Positif Tambah 3 Orang, Sembuh 4 Orang - GROBOGAN TOP NEWS

Covid-19 di Grobogan Hari Ini: Positif Tambah 3 Orang, Sembuh 4 Orang

 

GROBOGAN (GTopNews.Com) – Kasus Covid-19 di Kabupaten Grobogan, Jateng, hari ini Jumat (11/9/2020) bertambah 3 orang. Sehingga totalnya warga daerah itu yang dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid-19) secara komulatif menjadi 389 orang.

Mereka yang dinyatakan positif itu adalah Ny J (40) Jetaksari Pulukulon dan Tn S (42) Muneng Ledokdawan Geyer. Keduanya dirawat di RSUD Dokter Raden Soedjati Purwodadi, dan bayi PAZ asal Temurejo Karangrayung dirawat di RSUP Kariadi Semarang.

‘’Mereka dinyatakan positif Covid-19 setelah hasil swabnya turun dari laborat kesehatan siang tadi,’’ kata Ketua Harian Tim Gugus Cepat Penanganan Covid-19 Grobogan Endang Sulistyoningsih di Purwodadi, Jumat (11/9/2020).

Belum diketahui riwayat dari mereka terkena virus corona. Namun diduga tiga pasien itu terinfeksi virus corona akibat tertular dari pasien Covid-19 sebelumnya.

Kini Tim Gugus Cepat Penanganan Covid-19 Grobogan langsung terjun ke Jetaksari Pulokulon, Ledokdawan Geyer dan Temurejo Karangrayung guna mengadakan tracing (penelusuran) terhadap keluarga, l;ingkungan dan orang-orang yang pernah kontak langsung dengan pasien tersebut.

Hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di sejumlah desa tersebut.

Bersamaan itu dilaporkan adanya tambahan pasien sembuh dari Covid-19. Mereka adalah Ahmad Andrean Dwi (11) asal Karangrejo Grobogan, Rifatun Nurul Izzah (29) Putatnganten Karangrayung, Yatini (50) Pakis Kradenan, dan Nur Aeni (38) Ngrawing Ngembakrejo Tanggungharjo.

Sementara itu kasus meninggal akibat Covid-19 di Grobogan hari ini nihil. Sampai kemarin kasus Covid-19 di daerah itu totalnya secara komulatif menjadi 389 orang. Dari jumlah itu, 310 orang di antaranya dinyatakan sembuh, dan 51 orang meninggal dunia. Selebihnya 14 orang dirawat di sejumlah rumah sakit, dan 14 orang memilih menjalani isolasi mandiri di rumah dengan pengawasan ketat dari Tim Medis Gugus Cepat. (syam/TN)

Covid-19 di Grobogan Hari Ini: Positif Tambah 3 Orang, Sembuh 4 Orang Covid-19 di Grobogan Hari Ini: Positif Tambah 3 Orang, Sembuh 4 Orang Reviewed by samsul huda on September 11, 2020 Rating: 5

No comments

Post AD