Kadinas Tenaga Kerja dan Kadinas Lingkungan Hidup Grobogan Sembuh dari Covid-19 - GROBOGAN TOP NEWS

Kadinas Tenaga Kerja dan Kadinas Lingkungan Hidup Grobogan Sembuh dari Covid-19

GROBOGAN -  Sedikitnya 15 pasien positif Covid-19  yang dirawat di sejumlah rumah sakit di Kabupaten Grobogan, Jateng dinyatakan sembuh.  Jumlah pasien sembuh itu dilaporkan hari Jumat 31 Juli dan 1 Agustus 2020.

Hari Jumat pasien sembuh dari Covid-19 sebanyak 6 orang, termasuk 2 di antaranya Kepala Dinas (Kadinas) Tenaga Kerja M Haryono dan Kadinas Lingkungan Hidup Agus Prastowo Nugroho.

Empat lainnya adalah pasien bernama Sri Wahyuni (38) Lajer Penawangan, Mujiyatun (39)  Lodran Karangharjo Pulokulon, bayi Arum Al-Madina (7 bulan) Putatsari Grobogan, bayi Sutini (7 bulan) Tunggu Godong, dan Abdul Manaf (33) Tegowanu Kulon.

‘’Mereka dirawat di RSUD Dokter Raden Soedjati Purwodadi,’’ kata Ketua Harian Tim Gugus Cepat Penanganan Covid-19 Grobogan Endang Sulistyoningsih di Purwodadi, Sabtu (1/8/2020).

Mereka dinyatakan sembuh setelah hasil swabnya dari RSUD KRMT Wongsonegro Semarang keluar Hari Kamis (30/7/2020). Sementara itu, pasien sembuh hari Jumat (31/7) dilaporkan sebanyak 9 orang. Namun laporannya tidak dapat dirinci lebih jelas karena data untuk itu tertinggal di Posko Covid-19.

‘’Sembilan pasien sembuh itu berasal dari Ngaringan, Kradenan, Penawangan dan Pulokulon,’’ ujar Endang.

Sampai kemarin pasien positif Covid-19 di Grobogan mencapai 283 orang. Dari jumlah itu, 119 orang di antaranya dinyatakan sembuh dengan dua kali pemeriksaan PCR, dan 123 orang dirawat di sejumlah rumah sakit. Selebihnya 21 orang meninggal dunia. (syam/TN)


Kadinas Tenaga Kerja dan Kadinas Lingkungan Hidup Grobogan Sembuh dari Covid-19 Kadinas Tenaga Kerja dan Kadinas Lingkungan Hidup Grobogan Sembuh dari Covid-19 Reviewed by samsul huda on August 01, 2020 Rating: 5

No comments

Post AD