Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Grobogan Tambah 1 Orang, Totalnya Jadi 197 Orang - GROBOGAN TOP NEWS

Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Grobogan Tambah 1 Orang, Totalnya Jadi 197 Orang


GROBOGAN (GTopNews.Com) – Kasus penyebaran virus corona (Covid-19) di Kabupaten Grobogan, Jateng, hari ini Sabtu (18/7/2020) bertambah 1 orang. Sehingga secara akumulatif pasien yang terinfeksi virus mematikan itu, totalnya menjadi 197 orang.
Ketua Harian Gugus Cepat Penanganan Covid-19 Endang Sulistyoningsih mengatakan, pasien positif itu, berinisial S (24) asal Kecamatan Purwodadi.
‘’Kampungnya tak usah disebutkan kasihan pasiennya,’’ kata Endang di Purwodadi, Sabtu (18/7/2020).
Pasien itu kini dirawat di RS Panti Rahayu Yakkum Jalan R Suprapto Purwodadi. Belum diketahui riwayat dari pasien itu hingga terjangkiti virus corona. Karena dari hasil wawancara, yang bersangkutan tidak merasa tertular dari pasien lain.
Rencananya Tim Gugus Cepat segera mengadakan tracing ke kampung asal dari pasien itu. Sekaligus mengadakan penyemprotan disinfektan dan rapit tes terhadap keluarga dan lingkungannya. Terutama terhadap orang-orang yang kontak langsung dengan pasien tersebut.
Pada hari ini dilaporkan terdapat pasien yang dinyatakan sembuah dari Covid-19. Pasien itu berinial Tn T (61) asal Tawangharjo, dirawat di RS Permata Bunda Jalan Hayam Wuruk Purwodadi.
Sampai hari ini pasien Covid-19 di Grobogan totalnya jadi 197 orang. Dari jumlah itu, 19 orang di antaranya meningal dunia, 74 orang dinyatakan sembuh dengan dua kali pemeriksaan PCR dan 104 orang dirawat di sejumlah rumah sakit. (syam/TN)

Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Grobogan Tambah 1 Orang, Totalnya Jadi 197 Orang Pasien Positif Covid-19 di Kabupaten Grobogan Tambah 1 Orang, Totalnya Jadi 197 Orang Reviewed by samsul huda on July 18, 2020 Rating: 5

No comments

Post AD