Lagi, KPK Sidik 9 Saksi soal Kasus Dugaan Korupsi Proyek Infrastruktur Dinas PUPR Banjar - GROBOGAN TOP NEWS

Lagi, KPK Sidik 9 Saksi soal Kasus Dugaan Korupsi Proyek Infrastruktur Dinas PUPR Banjar





GTOPNEWS.COM – Sedikitnya sembilan orang saksi dipanggil KPK untuk diperiksa dalam kasus dugaan korupsi proyek infrastruktur di Dinas PUPR Kota Banjar, Jawa Barat, tahun anggaran 2012-2017.

Pemeriksaan itu berlangsung di Kantor BPKP Bandung dan sebagian di Gedung KPK Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Selasa (28/7/2020).

Saksi – saksi yang diperiksa di Kantor BPKP Bandung antara lain Sekda Kota Banjar Ade Setiana, Kepala BPKAD Nursaadah, dan empat pegawai Bank BJB yaitu Aneth Yulisthian, Dewi Fitriana, Aceu Roslinawati, dan Ratih Nurul Fadila.

Sedangkan saksi lainnya diperiksa di Gedung KPK. Mereka adalah Kepala Inspektorat Kota Banjar Ojat Sudrajat, anggota DPRD Kota Banjar Supriyadi, dan pihak swasta Budi Setiadi.

"KPK meminta kepada saksi – saksi itu kooperatif dalam memberikan keterangan dan jujur di hadapan penyidik," kata Jubir KPK Ali Fikri di kantornya Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Selasa (28/7/2020).

Sampai kemarin KPK belum merilis tersangka dari kasus itu. Meskipun sudah beberapa kali memanggil saksi-saksi. KPK baru akan mengumumkan tersangka saat penahanan. (syam/TN)


Lagi, KPK Sidik 9 Saksi soal Kasus Dugaan Korupsi Proyek Infrastruktur Dinas PUPR Banjar Lagi, KPK Sidik 9 Saksi soal Kasus Dugaan Korupsi Proyek Infrastruktur Dinas PUPR Banjar Reviewed by samsul huda on July 28, 2020 Rating: 5

No comments

Post AD