Pasien Corona di Grobogan Jadi 75 Orang, Meninggal 14 Orang - GROBOGAN TOP NEWS

Pasien Corona di Grobogan Jadi 75 Orang, Meninggal 14 Orang


GROBOGAN (GTopNews.Com) – Lagi, dua warga di Kabupaten Grobogan dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid-19). Keduanya adalah Tuan R (65), pasien dalam pengawasan (PDP) yang dirawat di RS Permata Bunda Jalan Hayam Wuruk Purwodadi, dan warga Tegowanu berinisial Tuan S (48) dirawat di RSUD Ki Ageng Getas Pendowo Gubug.
Dengan adanya penambahan dua orang itu, menyebabkan pasien positif Covid-19 di Grobogan totalnya secara akumulatif menjadi 75 orang.
‘’Hari ini kami menerima laporan dari RS Tlogorejo Semarang, bahwa pasien PDP berinisial K (62) asal Tegowanu meninggal dunia setelah dirawat beberapa hari di rumah sakit itu,’’ kata Ketua Harian Gugus Cepat Penanaganan Covid-19 Grobogan Endang Sulistyoningsih, Kamis (25/6/2020).
 Ia mengatakan, sampai hari ini jumlah pasien covid-19 di daerahnya menjadi 75 orang. Dari jumlah itu, 14 di antaranya meninggal dunia, 24 orang dinyatakan sembuh dari perawatan dan 37 orang masih dirawat di sejumlah rumah sakit.
Ditambahkan, dari 19 kecamatan di Grobogan, sampai hari hari ini tinggal 2 daerah kecamatan yang nihil kasus corona (Covid-19). Yaitu Kecamatan Klambu dan Kradenan.
Sehari sebelumnya posisi daerah nilhil dari Covid-19 itu, ada 3 kecamatan. Selain dua kecamatan tersebut, ditambah Kecamatan Tawangharjo.
Namun Rabu (24/6) seorang warganya yang dirawat di RS Permata Bunda dinyatakan positif terinfeksi virus corona (Covid-19). Sehingga saat ini daerah itu, masuk katagori merah. (syam/TN)

Pasien Corona di Grobogan Jadi 75 Orang, Meninggal 14 Orang Pasien Corona di Grobogan Jadi 75 Orang, Meninggal 14 Orang Reviewed by samsul huda on June 25, 2020 Rating: 5

No comments

Post AD