Eks TKW Luka Parah Tergeletak di Hutan Perhutani Purwodadi Diduga Korban Curas - GROBOGAN TOP NEWS

Eks TKW Luka Parah Tergeletak di Hutan Perhutani Purwodadi Diduga Korban Curas


GROBOGAN (GTopNews.Com) -  Mega Murni (35), eks TKW asal Desa Godong, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan (Jateng) ditemukan tergeletak di jalan sanggeman Perhutani di Dusun Sobotuwo, Desa Kronggen, Kecamatan Brati, Minggu (29/3/2020) pukul 13.30 WIB.
Ketika ditemukan, perempuan itu dalam keadaan pingsan dengan beberapa luka tusuk di bagian badannya.  Diduga wanita ini, jadi korban pencurian disertai dengan kekerasan (curas).
Korban ditemukan Sugiyarto (28), Nasih (40) dan Sahal Mahfud (26), warga Desa Kronggen, Kecamatan Brati. Mereka tengah merawat tanaman jagung di lahan sanggeman milik Perhutani Purwodadi.
Mereka mengaku mendengar jeritan wanita minta tolong tak jauh dari lokasi sanggeman. Ketika dicek ternyata seorang perempuan tergeletak di jalan sanggeman hutan Perhutani dalam keadaan tak sadarkan diri.
Kejadian  itu langsung dilaporkan ke Polsek Brati. Polisi yang datang ke tempat kejadian mendapati perempuan tersebut luka parah di beberapa bagian tubuhnya, kemudian dilarikan ke RS Yakkum Purwodadi.
Diperoleh keterangan, sebelumnya korban mengantarkan Evan Supriyadi (41), famili dari mantan suaminya ke  Dusun Pasiraman, Desa Katekan, Kecamatan Brati, mengendarai Honda Nopol K 3965 AZF. Namun di tengah jalan sanggeman hutan Perhutani, korban dianiaya dan motornya dilarikan. Diduga korban dianiaya dengan menggunakan senjata tajam, sebab di beberapa bagian tubuhnya didapati luka-luka seperti bekas tusukan sajam.
Pelaku melarikan diri ke Dusun Mlakas, Desa Lemahputih, Kecamatan Brati. Tidak lama setelah kejadian, pelaku berhasil diringkus polisi.
Diperoleh keterangan pelaku nekat menganiaya korban diduga sakit hati lantaran meminjam sejumlah uang untuk keperluan hidupnya tidak diberi.
Kapolsek Brati AKP Asep Priyana mengatakan, pelaku  dan barang bukti berupa pisau dapur diamankan di Polsek. Pisau itu menurut pengakuan pelaku digunakan untuk menganiaya korban.
Korban adalah eks TKW Taiwan, baru dua bulan pulang ke kampungnya Desa Godong, Kecamatan Godong. (syam/TN)

Eks TKW Luka Parah Tergeletak di Hutan Perhutani Purwodadi Diduga Korban Curas Eks TKW Luka Parah Tergeletak di Hutan Perhutani Purwodadi Diduga Korban Curas   Reviewed by samsul huda on March 29, 2020 Rating: 5

No comments

Post AD