Holding Perumahan, Konstruksi dan Asuransi Jadi PR bagi Menteri BUMN Erick Thohir - GROBOGAN TOP NEWS

Holding Perumahan, Konstruksi dan Asuransi Jadi PR bagi Menteri BUMN Erick Thohir


GTOPNEWS.COM - Rini Soemarno mengatakan, banyak pekerjaan rumah bagi menteri BUMN yang baru. Di antaranya  mulai dari program holding BUMN, yang ditargetkan sub-holding BUMN yang diharapkan bisa menjadi superholding seperti BUMN Singapura yakni Temasek. 
Yang baru lanjut Rini, ada Perhutani, (holding BUMN) perkebunan di bawah PTPN III, migas, tambang (holding BUMN) di bawah Inalum dan Pupuk Indonesia (holding BUMN pupuk) yang sudah disetujui oleh presiden tapi perubahan sahamnya belum masuk, semua ada, lalu holding BUMN farmasi.
‘’Hal itu sudah di tandatangani Presiden Jokowi. Dan ini merupakan hal-hal yang perlu diselesaikan Menteri BUMN baru," kata Rini dalam sertijab dengan Erick Thohir di Kementerian BUMN, Jakarta, Rabu (23/10/2019)
Selain beberapa holding itu, Rini mengatakan sejumlah holding BUMN lain yakni holding BUMN sektor perumahan, konstruksi, dan perasuransian jadi pekerjaan rumah (PR) menteri baru.
Ia mengatakan, BUMN 5 tahun berubah cukup banyak, bisa jadi pondasi yang bisa diteruskan jadi makin kuat sehat dan berkiprah bukan di Indonesia saja tapi seluruh dunia. (syam/TN)

Holding Perumahan, Konstruksi dan Asuransi Jadi PR bagi Menteri BUMN Erick Thohir Holding Perumahan, Konstruksi dan Asuransi Jadi PR bagi Menteri BUMN Erick Thohir Reviewed by samsul huda on October 23, 2019 Rating: 5

No comments

Post AD