Bupati Supendi Terima Sepeda Gowes Terkait Suap Proyek di Dinas PUPR - GROBOGAN TOP NEWS

Bupati Supendi Terima Sepeda Gowes Terkait Suap Proyek di Dinas PUPR


GTOPNEWS.COM - Tim Satgas KPK  kembali menyita sejumlah barang bukti (BB) terkait OTT Bupati Indramayu (Jabar) Supendi dalam kasus suap proyek – proyek pengadaan barang/jasa di Dinas PUPR Pemkab Indramayu.
Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengatakan, selain menyita uang Rp 100 juta, Tim Penindakan KPK juga menyita sebuah sepeda bermerk. Sepeda gowes itu  merupakan suap yang diterima Supendi terkait proyek tersebut.
"Jadi dari lapangan melaporkan, ada penambahan uang dan barang (sepeda-red) yang diamankan dari lokasi," kata Febri di Gedung KPK, Jalan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2019).
Ia menegaskan lagi, bahwa uang yang disita kini diamankan di KPK untuk barang bukti (BB). Sedangkan BB dalam bentuk sepeda tengah dalam perjalanan menuju Gedung KPK di Jakarta Selatan. Sepeda itu diterima sebagai bagian dari realisasi fee proyek dalam kasus ini.
Dalam OTT itu, selain menangkap Bupati Supendi, juga menangkap 7 orang lainnya. Dua di antaranya adalah Kadinas PUPR Pemkab Indramayu Omarsyah dan sekretariusnya. Lainnya adalah sopir, ajudan bupati dan rekanan.
Hingga malam ini, penyidik KPK masih melakukan pemeriksaan intensif terhadap sejumlah orang yang ditangkap itu. Pemeriksaan ini untuk menentukan status hukum dari para terperiksa. (syam/TN)

Bupati Supendi Terima Sepeda Gowes Terkait Suap Proyek di Dinas PUPR Bupati Supendi  Terima Sepeda Gowes Terkait Suap Proyek di Dinas PUPR Reviewed by samsul huda on October 15, 2019 Rating: 5

No comments

Post AD