KPK Periksa Anak Setnov soal Kasus e-KTP yang menjerat Tanos - GROBOGAN TOP NEWS

KPK Periksa Anak Setnov soal Kasus e-KTP yang menjerat Tanos




GTOPNEWS.COM – Penyidik KPK memanggil Dwina Michaella, putri terpidana kasus korupsi e-KTP Setya Novanto, untuk diperiksa sebagai saksi dari tersangka Paulus Tanos.
Juru Bicara KPK Febri Diansyah mengatakan, kali ini Dwina dimintai keterangan sebagai saksi untuk tersangka Paulus Tanos (PLS).
"Pemanggilannya telah diagendakan sebelumnya karena keterangan yang bersangkutan dalam kasus yang menjerat Paulus ini, sangat diperlukan," kata Febri di Gedung KPK Jakarta Selatan, Rabu (28/8/2019).
Dwina tiba di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, sekitar pukul 10.00 WIB. Dia ditemani seorang wanita dan penjaga.
Tanos sendiri merupakan satu dari empat tersangka baru dalam kasus korupsi E-KTP. Mereka adalah mantan anggota Komisi II DPR RI Fraksi Partai Hanura Miryam S Haryani, Direktur Utama Perum Percetakan Negara RI (PNRI) sekaligus ketua Konsorsium PNRI Isnu Edhi Wijaya; Ketua Tim Teknis Teknologi Informasi Penerapan KTP Husni Fahmi dan Dirut PT Shandipala Arthaputra, Paulus Tanos.
Wakil Ketua KPK Saut Situmorang menyebut keempatnya memiliki peran masing-masing dalam kasus yang merugikan negara hingga Rp 2,3 triliun itu. (syam/TN)

KPK Periksa Anak Setnov soal Kasus e-KTP yang menjerat Tanos KPK Periksa Anak Setnov soal Kasus e-KTP yang menjerat Tanos Reviewed by samsul huda on August 28, 2019 Rating: 5

No comments

Post AD