KPK Amankan 5 Orang dalam Aksi OTT terhadap PT Angkasa Pura II - GROBOGAN TOP NEWS

KPK Amankan 5 Orang dalam Aksi OTT terhadap PT Angkasa Pura II


GTOPNEWS.COM -  Satgas Penindakan KPK kembali menggelar operasi tangkap tangan (OTT) di Jakarta Timur,  Kamis (1/8/2019) dini hari. Dalam OTT itu, Tim Satgas KPK mengamankan 5 orang. Seorang di antaranya adalah Direktur Keuangan (Dirkeu) BUMN.  
‘’Pejabat itu adalah Direktur Keuangan PT Angkasa Pura (AP) II  Andra Y Agussalam,’’ kata Wakil Ketua KPK Basaria Panjaitan di Jakarta, Kamis (1/8/2019) dini hari.
Mereka yang tertangkap itu, langsung dibawa ke Gedung KPK Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, untuk diperiksa.
Basaria mengatakan,  diduga telah terjadi penyerahan uang untuk salah satu direksi di PT Angkasa Pura II. Uang itu diduga terkait dengan proyek pengadaan barang dan jasa yang dikelola PT Angkasa Pura II di Bandara Halim Perdana Kusuma Jakarta Timur.
Saat ini Andra dan empat orang lainnya (karyawan PT Angkasa Pura II dan swasta) masih berstatus sebagai terperiksa. KPK punya waktu 1x24 jam untuk menentukan status hukum Andra dan empat orang lainnya.  (syam/TN)

KPK Amankan 5 Orang dalam Aksi OTT terhadap PT Angkasa Pura II KPK Amankan 5 Orang dalam Aksi OTT terhadap PT Angkasa Pura II   Reviewed by samsul huda on August 01, 2019 Rating: 5

No comments

Post AD