Cari Dokumen Tambahan, KPK Kembali Geledah Kantor Perum Jasa Tirta II Jatiluhur - GROBOGAN TOP NEWS

Cari Dokumen Tambahan, KPK Kembali Geledah Kantor Perum Jasa Tirta II Jatiluhur






GTOPNEWS.COM - Petugas KPK kembali mencari dokumen – dokumen penting terkait kasus yang menjerat Direktur Utama PT Jasa Tirta II Jatiluhur, Purwakarta Djoko Saputro. Pencarian dokumen itu berlangsung dalam penggeledahan di Kantor Perum Jasa Tirta (PJT) II di Jalan Lurah Kawi Nomor 1, Kecamatan Jatiluhur, Kabupaten Purwakarta, Rabu (27/02/2019).
Dua unit mobil B 1488 NRO dan B 2898 KKJ yang ditumpangi petugas KPK masuk ke halaman kantor PJT II pukul 10.30 WIB. Dengan dikawal polisi bersenjata lengkap, sekitar tujuh orang petugas KPK turun dari mobil dan langsung masuk menuju kantor itu.
Mereka tidak mengenakan rompi khas KPK yang sering dipakai untuk seragam penggeledahan. Di antara 7 petugas itu, beberapa di antarany membawa tas ransel dan lainnya menenteng koper.
Kedatangan KPK ini untuk mencari bukti-bukti tambahan tambahan setelah Dirut PJT II Djoko Saputro dan pihak swasta Andririni Yaktiningsasi ditetapkan sebagai tersangka  korupsi pengadaan pekerjaan jasa konsultasi. Pengadaan jasa konsultan itu menurut KPK merugikan keuangan negara sebesar Rp 3,6 miliar. (syam/TN)


Cari Dokumen Tambahan, KPK Kembali Geledah Kantor Perum Jasa Tirta II Jatiluhur Cari Dokumen Tambahan, KPK Kembali Geledah Kantor Perum Jasa Tirta II Jatiluhur Reviewed by samsul huda on February 27, 2019 Rating: 5

No comments

Post AD