Kapolri Jenderal Tito Karnavian Berharap Pelaku Teror Pimpinan KPK Segera Ditangkap - GROBOGAN TOP NEWS

Kapolri Jenderal Tito Karnavian Berharap Pelaku Teror Pimpinan KPK Segera Ditangkap


GTOPNEWS.COM – Kapolri Jenderal Tito Karnavian menyebut ada petunjuk positif yang didapat terkait penyelidikan kasus teror terhadap pimpinan KPK. Petunjuk itu diharapkan bisa mempermudah pengungkapan kasus tersebut.
"Kita berdoa mudah-mudahan cepat terungkap. Ada beberapa petunjuk yang menarik," kata Kapolri Tito di Universitas Indonesia (UI), Depok, Jawa Barat, Kamis (10/1/2019).
Tidak dijelaskan yang dimaksud petunjuk menarik itu. Yang pasti, orang nomor satu di tubuh Polri ini mengaku langsung memerintahkan Kabareskrim Komjen Arief Sulistyanto, Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis dan Kadensus 88 Antiteror Irjen M Syafii ketika mengetahui peristiwa teror di dua rumah pimpinan KPK. Yaitu di halaman rumah Ketua KPK Agus Rahardjo dan Wakil Ketua KPK Laode M Syarif.
Dia juga menyampaikan rasa prihatin atas teror yang menimpa dua orang pimpinan KPK itu.

"Saya pertama turut prihatin dengan adanya peristiwa teror terhadap rekan-rekan saya, Bapak Agus Rahardjo dan Bapak Laode. Saya begitu mendapat informasi langsung perintahkan Kabareskrim, kemudian Kapolda Metro Jaya, lalu Kadensus untuk ke TKP (tempat kejadian perkara)," ujar Kapolri Tito.
Selain itu, Tito meminta agar pengungkapan kasus teror dilakukan secepat mungkin. "Saya pun langsung koordinasi dengan Pak Agus Rahardjo dan Pak Laode," jelasnya. (syam/TN)


Kapolri Jenderal Tito Karnavian Berharap Pelaku Teror Pimpinan KPK Segera Ditangkap Kapolri Jenderal Tito Karnavian Berharap Pelaku Teror Pimpinan KPK Segera Ditangkap Reviewed by samsul huda on January 10, 2019 Rating: 5

No comments

Post AD