Ganjar Sampaikan Infrastruktur Jalan, Embung, Sudetan Sungai di Grobogan ke Jokowi - GROBOGAN TOP NEWS

Ganjar Sampaikan Infrastruktur Jalan, Embung, Sudetan Sungai di Grobogan ke Jokowi



GROBOGAN (TopNews) -  Gubernur Jateng Ganjar Pranowo menyampaikan pesan Bupati Grobogan Sri Sumarni kepada Presiden Joko Widodo. Pesan itu disampaikan saat acara penyerahan sertifikat tanah untuk rakyat di Stadion Krida Bakti Simpanglima Purwodadi, Sabtu (15/9/2018). 
Ia mengatakan, beberapa pesan bupati tersebut di antaranya adalah soal kemiskinan, embung, infrastruktur jalan, dan sudetan sungai.  Menurutnya, pesan ini disampaikannya agar didengar Presiden Jokowi secara langsung.
"Rodo judes, njalukan. Tadi bu bupati nitip pesan melalui pidato saya, minta bantuan lima hal untuk disampaikan ke Presiden Jokowi," kata Ganjar.

Hal itu sudah disampaikannya kepada Presiden Jokowi. Hasilnya, Presiden Jokowi mengiyakan soal apa yang diminta Bupati Grobogan Sri Sumarni. "Sudah saya sampaikan tadi. Pak Presiden Jokowi, oke," jelasnya.
Diperoleh keterangan lima pesan bupati itu memang belum tertangani maksimal di Grobogan, karena anggaran dari APBD terbatas. Misalnya soal infrastruktur jalan, masih 45 persen jalan kabupaten yang belum tertangani dengan baik. Akibatnya arus ekonomi dari desa ke daerah kecamatan dan daerah kecamatan ke kabupaten terganggu.
Presiden Jokowi berkunjung ke daerah ini untuk membagikan 8.000 sertifikat tanah untuk rakyat (syam/TN)

Ganjar Sampaikan Infrastruktur Jalan, Embung, Sudetan Sungai di Grobogan ke Jokowi Ganjar Sampaikan Infrastruktur Jalan, Embung, Sudetan Sungai di Grobogan ke Jokowi Reviewed by samsul huda on September 16, 2018 Rating: 5

No comments

Post AD