Pembenahan Selesai, Mrapen Siap Sambut Pengambilan Api Asian Games 18 Juli 2018 - GROBOGAN TOP NEWS

Pembenahan Selesai, Mrapen Siap Sambut Pengambilan Api Asian Games 18 Juli 2018

GROBOGAN (TopNews.Com) – Pembenahan objek wisata api abadi Mrapen di Desa Manggarmas, Kecamatan Godong, Kabupaten Grobogan (Jateng)  hampir selesai. Dari upaya mempercantik lokasi objek wisata itu, kini hanya tinggal finishing dan pengaspalan jalan 160 meter dari jalan masuk hingga objek pengambilan api Asian Games.
Dua sampai tiga hari lagi dipastikan pembenahan itu sudah rampung dikerjakan 100 persen. Bupati Grobogan Sri Sumarni bersama FKPD, Rabu (11/7/2018) kemarin mengecek  lokasi yang akan digunakan untuk acara pengambilan api obor Asian Games 2018. Rencananya pengambilan api itu berlangsung  18 Juli mendatang.
Saya dan FKPD cek ke sini hanya untuk memastikan lokasi untuk pengambilan api obor Asian Games itu, sudah disiapkan dengan baik,” kata Bupati Grobogan Sri Sumarni di Mrapen Godong, Rabu (11/7/2018) kemarin.
Pimpinan FKPD ikut mendampingi antara lain Kapolres AKBP Choiron El Atiq, Dandim Letkol Teguh Cahyadi, dan Kepala Kejaksaan Negeri Edi Handojo, Sekda Moh Sumarsono, Asisten II Ahmadi Widodo, Plt Kepala Disporabudpar Edi Santoso, Kepala Dinas PUPR Subiyono, Kepala DLH Nugroho Agus Prastowo, dan Kepala Dinas Pendidikan Amin Hidayat.
Sekda Sumarsono mengatakan, tim koordinasi pengambilan api obor Asian Games sudah terbentuk  dengan SK Bupati. Tim  terdiri dari Kepolisian, Kodim, Dinas Pendidikan, Dinas Kesehatan, Dinas Perhubungan, Disporabudpar, Muspika Godong, KONI hingga Pemdes Manggarmas.
Tim beberapa kali membahas persiapan yang dibutuhkan dalam acara pengambilan api untuk Torch Relay Asian Games. Tim itu  juga sudah mematangkan  teknis  pengambilan api obor Asian Games itu, dengan Indonesia Asian Games Organizing Committee (INASGOC). INASGOC adalah komite resmi yang dibentuk pemerintah sebagai tuan rumah Asian Games ke-18. (syam/TN)

Pembenahan Selesai, Mrapen Siap Sambut Pengambilan Api Asian Games 18 Juli 2018 Pembenahan Selesai, Mrapen Siap Sambut Pengambilan Api Asian Games 18 Juli 2018 Reviewed by samsul huda on July 11, 2018 Rating: 5

No comments

Post AD