KPK OTT di Purbalingga, Tangkap Bupati Kasdi dan Kepala Bagian Lelang - GROBOGAN TOP NEWS

KPK OTT di Purbalingga, Tangkap Bupati Kasdi dan Kepala Bagian Lelang


PURBALINGGA (TopNews.Com) - Bupati  Purbalingga, Jawa Tengah, ditangkap Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait dugaan kasus suap pembangunan gedung Islamic Centre senilai Rp 77 miliar. Bupati Tasdi ditangkap Penyidik KPK di Komplek Pendapa Dipokusumo, Purbalingga, Senin (4/6/2018) petang.
Bupati Tasdi ditangkap beserta ajudannya dan Kepala Bagian Lelang Pemkab Purbalingga, Hadi Siswanto.
Bupati itu baru menjabat dua tahun itu. Ia ditangkap saat salah satu pejabat pemkab akan membawa uang tunai Rp 100 juta rupiah ke Komplek Pendapa Purbalingga. Namun sebelum uang sampai ke tangan bupati, KPK menyergap Kepala Bagian Lelang Setda tersebut.
Usai ditangkap, Bupati Tasdi dan dua orang lainya langsung dibawa ke Jakarta menggunakan kereta api dengan dijaga ketat puluhan personel kepolisian. Penangkapan Tasdi diduga terkait suap pembangunan proyek Islamic Centre yang telah mulai proses pembagunannya. Meski demikian, belum ada keterangan resmi dari KPK terkait penangkapan tersebut. (syam/TN)

KPK OTT di Purbalingga, Tangkap Bupati Kasdi dan Kepala Bagian Lelang KPK OTT di Purbalingga, Tangkap Bupati Kasdi dan Kepala Bagian Lelang Reviewed by samsul huda on June 05, 2018 Rating: 5

No comments

Post AD