Satgas KPK OTT di Bandung Barat, Seorang Bupati dan 7 PNS Ditangkap - GROBOGAN TOP NEWS

Satgas KPK OTT di Bandung Barat, Seorang Bupati dan 7 PNS Ditangkap

 JAKARTA (TopNews) – Satuan Tugas (Satgas) Penindakan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dikabarkan melakukan operasi tangkap tangan (OTT) di Pemkab Bandung Barat, Jawa Barat. Sedikitnya 7 orang ditangkap. Dari sejumlah orang yang ditangkap itu, disebut-sebut seorang di antaranya adalah bupati di Jawa Barat.
Juru bicara KPK Febri Diansyah belum dapat menjelaskan detail mengenai OTT itu. Namun kabar yang beredar di Gedung KPK menyebutkan, bahwa Bupati Bandung Barat Abu Bakar tertangkap Tim Satgas Penindakan KPK usai transaksi suap.
Belum diketahui jenis suap yang diterima. Namun besar dugaan terkait dengan proyek-proyek pengadaan barang di Pemkab Bandung Barat tahun anggaran 2018. 
Febri hanya menyatakan, bahwa KPK menangkap tujuh orang dalam operasi kali ini. "Salah satu yang diamankan adalah bupati aktif dan sejumlah PNS," kata Febri di kantornya Kuningan Persada, Jakarta Selatan,  Selasa (10 April 2018) petang.
Ditambahkan, sebagian orang yang ditangkap segera dibawa ke Kantor KPK Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, malam ini untuk pemeriksaan awal. Kini rombongan tengah dalam perjalanan menuju Jakarta dari lokasi OTT di Jawa Barat. (syam/TN
Satgas KPK OTT di Bandung Barat, Seorang Bupati dan 7 PNS Ditangkap Satgas KPK OTT di Bandung Barat, Seorang Bupati dan 7 PNS Ditangkap Reviewed by samsul huda on April 10, 2018 Rating: 5

No comments

Post AD