7 Orang yang Terjaring OTT di Bandung Barat Tiba di Gedung KPK Jakarta Selatan - GROBOGAN TOP NEWS

7 Orang yang Terjaring OTT di Bandung Barat Tiba di Gedung KPK Jakarta Selatan

JAKARTA (TopNews) - Penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) mengamankan sekitar tujuh orang dalam operasi tangkap tangan (OTT) di Pemkab Bandung Barat, Jawa Barat, Selasa (10/4/2018) kemarin.
Mereka yang tertangkap itu sudah dibawa ke KPK Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan. Sekitar pukul 22.00 WIB mereka yang terjaring OTT, tiba di Gedung KPK dengan menumpang beberapa mobil Tim Satgas Penindakan KPK. Di antara mereka tidak terlihat Bupati Bandung Barat Abu Bakar.
Beberapa jam sebelumnya Bupati Bandung Barat Abu Bakar ramai dikabarkan media sosial (Medos) ikut  terjaring OTT KPK. Namun Bupati Abu Bakar di Pandeglang Bandung kepada awak media membantahnya. Ia mengatakan, dirinya tidak ditangkap KPK. Namun pihaknya membenarkan, bahwa KPK telah datang ke rumah dinasnya ditemui ajudan.
Dia juga sudah menelpon Tim KPK dan tim itu hanya menanyakan sejumlah kepala SKPD yang dicari. Hingga pukul 23.47 WIB, KPK belum memberikan keterangan mengenai OTT di Bandung Barat, Jabar. Namun dijanjikan besok pagi KPK akan menggelar konferensi pers terkait penangkapan tersebut. (syam/TN)
.
7 Orang yang Terjaring OTT di Bandung Barat Tiba di Gedung KPK Jakarta Selatan 7 Orang yang Terjaring OTT di Bandung Barat Tiba di Gedung KPK Jakarta Selatan Reviewed by samsul huda on April 10, 2018 Rating: 5

No comments

Post AD