Kapolres Grobogan Diganti AKBP Choiron - GROBOGAN TOP NEWS

Kapolres Grobogan Diganti AKBP Choiron


GROBOGAN (TopNews) – Kapolres Grobogan resmi diganti. Penggantian itu ditandai dengan acara serah terima jabatan di Mapolres Grobogan, Sabtu (24/3/2018).
Kapolres Grobogan yang baru adalah AKBP Choiron El Atiq. Ia  sebelumnya menjabat Kabag Bin Ops Ditlantas Polda Jateng. Adapun pejabat lama AKBP Satria Rizkiano pindah tugas ke Polda Sulawesi Barat. Satria jadi Kapolres Grobogan selama satu tahun.
Sehari sebelumnya Kapolres Satria berpamitan dengan awak media yang bertugas di Grobogan. Ia mengaku sangat terkesan selama satu tahun bertugas di daerah ini (Kabupaten Grobogan-red).
“Meski singkat namun banyak kenangan. Masyarakat di sini sangat mendukung kinerja kepolisian dalam rangka menciptakan suasana aman dan kondusif. Demikian pula, dukungan teman media dalam menginformasikan kinerja Polres Grobogan juga sangat bagus,”  ujarnya.
Kedatangan Kapolres Choiron diawali dengan penyambutan barisan pedang pora dari pintu masuk Mapolres hingga menuju depan loby. Sebelum melangkah memasuki barisan pedang pora, Kapolres baru menerima pengalungan bunga dari polisi cilik dan kemudian masuk ke barisan pedang pora dengan diiringi penari gambyong.
Dalam kesempatan serah terima jabatan itu, Kapolres Choiron menyatakan,  siap bekerja sama dengan jajarannya 24 jam. Bahkan pihaknya menyatakan siap untuk sharing dengan bawahan mengenai pengamanan maupun pelayanan publik yang terbaik. (syam/TN)

Kapolres Grobogan Diganti AKBP Choiron Kapolres Grobogan Diganti AKBP Choiron Reviewed by samsul huda on March 25, 2018 Rating: 5

No comments

Post AD