Polisi Dibuat Sibuk Gara-gara Laporan Korban Penembakan di Perumahan Lejok - GROBOGAN TOP NEWS

Polisi Dibuat Sibuk Gara-gara Laporan Korban Penembakan di Perumahan Lejok

GROBOGAN (TopNews) – Polisi Polres Grobogan dibuat sibuk gara-gara laporan Suharto (40), warga Penawangan yang mengaku menjadi korban penembakan. Dua kakinya luka akibat ditembak orang tak dikenal di sebuah rumah kosong di Lejok Kuripan Purwodadi, Grobogan, Jateng, Sabtu (6/1/2017).
Dua paha korban luka masing – masing dua titik seperti bekas terkena tembakan. Luka itu menyebabkan kaki korban berlumuran darah. Oleh para penolongnya korban dilarikan ke poliklinik terdekat.
Diperoleh keterangan, kejadian itu menimpa korban di sebuah rumah kosong di belakang poliklinik  Lejok, Kuripan, Purwodadi pukul 12.00 WIB. Beberapa warga di sekitar tempat kejadian mengatakan, korban belakangan ini diketahui menempati rumah itu sendirian. Rumah tersebut masih dalam penyelesaian, atau setengah jadi.
Belum diketahui siapa pemilik rumah itu. Akibat kejadian tersebut, kini rumah kosong itu, dipasangi garis polisi. Warga sekitar tidak mengetahui adanya penembakan tersebut. Mereka mengaku hanya mendengar teriakan korban akibat luka yang diderita.
Mendengar terikan itu, warga ramai-ramai mendatangi tempat kejadian. Ternyata korban didapati dalam keadaan luka bersimbah darah di bagian dua pahanya.
Warga lalu menggotong korban ke klinik di samping tempat kejadian. Setelah mendapatkan perawatan sementara, korban dirujuk ke RSUD Soedjati Purwodadi untuk dirawat. Korban kepada warga mengaku ditembak orang tak dikenal dengan senapan angin.
Kasat Reskrim Polres Grobogan AKP Suwasana yang mendapatkan laporan seketika mendatangi tempat kejadian guna mengadakan olah TKP. Untuk memastikan, bahwa luka korban itu bekas tembakan, pihaknya meminta tim medis untuk meronsen luka korban. (syam/TN)

Polisi Dibuat Sibuk Gara-gara Laporan Korban Penembakan di Perumahan Lejok Polisi Dibuat Sibuk Gara-gara Laporan Korban Penembakan di Perumahan Lejok Reviewed by samsul huda on January 06, 2018 Rating: 5

No comments

Post AD