Setya Novanto Diperiksa KPK Bertemu Putra Sulungnya di Ruang Pemeriksaan - GROBOGAN TOP NEWS

Setya Novanto Diperiksa KPK Bertemu Putra Sulungnya di Ruang Pemeriksaan


JAKARTA (TopNews) – Mantan Ketua DPR RI Setya Novanto, Jumat (22/12/2017)  kembali dipanggil penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) guna menjalani pemeriksaan. Dalam pemeriksaan kali ini, mantan Ketua Umum Partai Golkar itu sempat bertemu putra sulungnya, Rheza Herwindo yang juga dipanggil KPK.
Keduanya diperiksa sebagai saksi tersangka kasus e-KTP Anang Sugiana Sudihardjo. Novanto datang pukul 13.20 WIB dengan membawa stop map. Tidak diketahui isi dari stop map itu. Diduga berisi tentang kesaksiannya dalam kasus proyek pengadaan e-KTP di Kemendagri tahun 2011-2012.
Saat ditanya soal pemeriksaan putranya, Rheza dan putrinya Dwina Michaella, Novanto hanya tersenyum. Novanto kemudian bergegas ke arah tangga KPK menuju ke ruang pemeriksaan. Di ujung tangga, Novanto sempat bertemu Rheza yang telah lebih dulu datang.
Keduanya tampak tersenyum dan berbincang-bincang. Novanto juga sempat berpelukan dan bercipika-cipiki dengan putra sulungnya itu.
Sebelumnya Rheza telah tiba di KPK untuk menjalani pemeriksaan sebagai saksi. Rheza tidak memberikan keterangan apapun ketika tiba di KPK. (syam/TN)


Setya Novanto Diperiksa KPK Bertemu Putra Sulungnya di Ruang Pemeriksaan Setya Novanto Diperiksa KPK Bertemu Putra Sulungnya di Ruang Pemeriksaan Reviewed by samsul huda on December 22, 2017 Rating: 5

No comments

Post AD