Karena Cuaca Ekstrem, Maqdir: Kesehatan Setya Novanto Memburuk - GROBOGAN TOP NEWS

Karena Cuaca Ekstrem, Maqdir: Kesehatan Setya Novanto Memburuk

JAKARTA (TopNews)  - Penasihat Hukum Setya Novanto, Maqdir Ismail menyatakan, bahwa kondisi kesehatan Ketua DPR nonaktif itu kembali memburuk. Menurut Maqdir hal tersebut dikarenakan cuaca di DKI Jakarta sedang ekstrem.
"Kondisi Pak Novanto baik-baik saja, tetapi agak memburuk, batuk-batuk. Semoga besok lancar. Mungkin hal karena kondisi cuaca yang tidak bersahabat," kata Maqdir di Jakarta, Selasa (12/12/2017).
Ia mengatakan, pihaknya tetap berusaha agar Setya Novanto bisa dihadirkan dalam sidang perdana pokok perkara korupsi e-KTP di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat, Rabu 13 Desember 2017.
"Kita usahakan yang terbaik. Tapi kondisi lancar-lancar. Semoga besok hadir, kan cuma duduk, ya bisa lancar sampai persidangan,"  ujar Maqdir.
Sementara itu, penasihat hukum Setya Novanto lainnya, Firman Wijaya mengaku tak tahu kondisi kliennya tersebut.
Padahal, Firman baru saja mendampingi Novanto dalam pemeriksaan sebagai saksi untuk tersangka e-KTP Anang Sugiana Sudihardjo di Gedung KPK.
"Kita belum tahu ya, kita berharap beliau tetap fit. Tapi terakhir kita ketemu memang dengan beliau, kondisi beliau kan tidak selalu fit," kata Firman di Gedung KPK, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa, 12 Desember 2017.
Menurut Firman, kondisi kesehatan Setya Novanto sedang labil. Dia tidak bisa memastikan apakah kondisi Ketua Umum nonaktif Partai Golkar tersebut dalam kondisi baik jelang sidang dakwaan besok.
"Teman-teman kan tahu kondisi kesehatan beliau. Kita berharap kesehatan beliau jadi perhatian penting dari pimpinan KPK untuk memastikan. Karena tidak mungkin proses peradilan berjalan seseorang dalam keadaan tidak sehat. Pemeriksaan yang wajar kami rasa perlulah," kata dia.(syam/TN)

Karena Cuaca Ekstrem, Maqdir: Kesehatan Setya Novanto Memburuk Karena Cuaca Ekstrem, Maqdir: Kesehatan Setya Novanto Memburuk Reviewed by samsul huda on December 12, 2017 Rating: 5

No comments

Post AD