Pengerjaan Lambat, Kajari Sidak ke Proyek Pembangunan IPA Baru PDAM - GROBOGAN TOP NEWS

Pengerjaan Lambat, Kajari Sidak ke Proyek Pembangunan IPA Baru PDAM


GROBOGAN (TopNews) – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Grobogan Edi Handojo melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke proyek pembangunan instalasi pengolahan air (IPA) di Sambak Danyang, Purwodadi, Grobogan, Jateng, Kamis (9/11/017).
Diduga sidak itu dilakukan karena proyek pembangunan instalasi tersebut, lamban. Padahal surat perintah dimulainya pekerjaan (SPK) tertanggal Juli 2017.  Ikut mendampingi  Kasi Pidsus Bangun Setya Budi dan Kasi Pidum Rully Trie Prasetyo.
Kajari Edi berkeliling ke lokasi IPA PDAM. Ia mengamati keberadaan instalasi lama yang disebut-sebut kurang maksimal dalam mengolah air Kedungombo menjadi air bersih. Pada saat yang sama pihaknya  mengamati aktivitas pekerjaan pembuatan IPA baru . IPA senilai Rp 7,1 miliar itu didapat dari dana penyertaaan modal Pemkab Grobogan tahun 2017 sebesar Rp 8,5 miliar.
Kajari mengatakan,  progres pembangunan IPA baru itu baru berkisar 20 persen. Batas akhir pekerjaan rampung 22 Desember mendatang. Edi Handojo meminta agar jumlah pekerjanya ditambah. Hal itu perlu dilakukan karena batas akhir pekerjaan tinggal senulan lebih.
”Kita sarankan agar jumlah pekerjanya ditambah. Selain itu, perlu juga ada tambahan lembur. Soalnya, batas waktu untuk menyelesaikan pekerjaan ini sudah dekat,” jelasnya. (syam/TN)
Pengerjaan Lambat, Kajari Sidak ke Proyek Pembangunan IPA Baru PDAM Pengerjaan Lambat, Kajari Sidak ke Proyek Pembangunan IPA Baru PDAM Reviewed by samsul huda on November 10, 2017 Rating: 5

No comments

Post AD