Mobil Novanto Tabrak Listrik, Korban Luka Parah Dirawat di RS Permata Hijau - GROBOGAN TOP NEWS

Mobil Novanto Tabrak Listrik, Korban Luka Parah Dirawat di RS Permata Hijau

 JAKARTA (TopNews) – Berita mengagetkan datang dari orang yang paling dicari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), yaitu Ketua DPR RI Setya Novanto. Bukan karena tempat pelariannya digrebek Tim Penyidik KPK, tetapi mobil yang ditumpangi Ketua Umum Partai Golkar itu, mengalami kecelakaan di Jalan Permata Berlian, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Kamis (16/11/2017) pukul 20.25 WIB.
Mobil nahas yang belum diketahui Nopolnya itu menabrak tiyang listrik dan pohon, menyebabkan Novanto luka parah dan kemudian dilarikan ke Rumah Sakit (RS) Parmata Hijau, tak jauh dari tempat kejadian.
Pengacara Novanto, Fredrich Yunadi, menyebut kondisi mobil Novanto ringsek dan kaca mobilnya pecah. Kliennya itu kata Fredrich, dalam perjalanan menuju ke KPK untuk memberikan keterangan.
"Tetapi di tengah jalan menabrak tembok hingga menyebabkan  mobilnya hancur, dan kacanya pecah," kata Friedrich di RS Permata Hijau, Jakarta, Kamis (16/11) petang.
Novanto langsung dilarikan ke RS Medika Permata Hijau. Kondisi Novanto terluka parah dengan kepala benjol.

"Benjol seperti bakpao," kata Fredrich. Kini mobil nahas itu sudah tidak ada di tempat kejadian. Diduga dievakuasi beberapa menit setelah kejadian. Pengacara itu mengatakan, bahwa mobil sudah dipindahkan dari lokasi kejadian.

Tidak dijelaskan dipindahkan di kantor Satlantas atau di tempat yang lain. Juga Fredrich tidak menjelaskan siapa yang mengemudikan mobil nahas tersebut, apakah Novanto sendiri atau sopir pribadinya.
Di bekas lokasi kecelakaan di Jalan Permata Berlian, Kebayoran Lama, Jaksel, pukul 21.15 WIB sisa-sisa dari puing – puing bekas kecelakaan masih berserakan di tempat kejadian. Salah satu warga menyebut mobil sudah diderek.

Selain itu, terdapat goresan mobil pada pohon di dekat lokasi kecelakaan. Sedangkan tiang yang ditabrak mobil masih berdiri tegak. (syam/TN)





Mobil Novanto Tabrak Listrik, Korban Luka Parah Dirawat di RS Permata Hijau Mobil Novanto Tabrak Listrik, Korban Luka Parah Dirawat di RS Permata Hijau Reviewed by samsul huda on November 16, 2017 Rating: 5

No comments

Post AD