KPK OTT Penyelenggara Daerah di Jambi dan Jakarta, KPK Mengamankan 10 Orang - GROBOGAN TOP NEWS

KPK OTT Penyelenggara Daerah di Jambi dan Jakarta, KPK Mengamankan 10 Orang

 JAKARTA (TopNews) – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menangkap 10 orang penyelenggara daerah di Provinsi Jambi dan Jakarta melalui Operasi Tangkap Tangan (OTT), Selasa (28/11/2017) siang.
Juru bicara KPK, Febri Diansyah mengatakan,  mereka yang ditangkap di Jambi, Rabu (29/11)  pukul 14.00  WIB sudah tiba di Jakarta. Mereka langsung diperiksa penyidik KPK dan hari ini rencananya KPK akan menggelar konferensi pers atas OTT tersebut.
"Dari 10 orang yang tertangkap itu, tiga di antaranya ditangkap di Jakarta dan 7 di Jambi," kata Febri di kantornya KPK, Kuningan Persada, Jakarta Selatan. Rabu (29/11/2017).
‎10 orang yang diamankan itu, lanjut Febri berasal dari unsur penyelenggara negara dalam hal ini anggota DPRD Jambi, pejabat, pegawai di Pemprov Jambi hingga pihak swasta.
Dalam OTT itu, kata Febri, penyidik menyita sejumlah uang yang saat ini masih dalam tahap penghitungan.
"Untuk ‎10 orang itu, kami punya waktu 24 jam untuk menentukan status hukum mereka. Untuk mereka yang diamankan di Jakarta sudah dibawa ke KPK. Kami ucapkan terima kasih atas bantuan dari Polda Jambi dalam kegiatan OTT itu," ujarnya. (syam/TNI)


KPK OTT Penyelenggara Daerah di Jambi dan Jakarta, KPK Mengamankan 10 Orang KPK OTT Penyelenggara Daerah di Jambi dan Jakarta, KPK Mengamankan 10 Orang Reviewed by samsul huda on November 29, 2017 Rating: 5

No comments

Post AD