Idrus Marham Pastikan Novanto Kooperatif - GROBOGAN TOP NEWS

Idrus Marham Pastikan Novanto Kooperatif

  JAKARTA (TopNews) - Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP Partai Golkar  Idrus Marham memastikan, bahwa  ketua umumnya, Setya Novanto akan koperatif terhadap pemanggilan dan pemeriksaan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).
Seperti diberitakan sebelumnya,  Ketua DPR RI  Setya Novanto kembali ditetapkan KPK sebagai tersangka kasus e-KTP, Jumat (10/11/2017).  Penetapan sebagai tersangka untuk kali kedua itu, disampaikan Wakil Ketua KPK Saut Situmorang.
"Pasti Pak Setya Novanto akan koperatif menghadapi segala proses-proses hukum yang ada dan itulah sebabnya dari awal juga kita sudah sampaikan bahwa Pak Setya Novanto pasti akan koperatif dan menghargai proses hukum yang ada saya kira itu," kata Idrus Marham di Kantor DPP Partai Golkar, Slipi, Jakarta Barat, Minggu (12/11/2017).
Idrus mengaku tidak bisa memastikan, jika Setya Novanto akan memenuhi panggilan KPK, hari Senin (13/11/2017) sebagai saksi dari tersangka Dirut Quadra Solution Anang Sugiana Sudihardjo.
Namun, ia memastikan bahwa apa yang diketahui oleh Ketua DPR RI itu akan dijawab dengan sebenar-benarnya.
"Ya masa saya bilang akan semua, pasti dijawab pasti dijawab penjelasannya nanti," tambah Idrus Marham.
Sebelumnya,  Ketua Umum DPP Partai Golkar Setya Novanto lolos dari status tersangka dalam penetapan sebelumnya setelah memenangi gugatan praperadilan. (syam/TN)
Idrus Marham Pastikan Novanto Kooperatif Idrus Marham Pastikan Novanto Kooperatif Reviewed by samsul huda on November 12, 2017 Rating: 5

No comments

Post AD