Dari RSCM Setya Novanto Dipindah ke Rutan KPK ? - GROBOGAN TOP NEWS

Dari RSCM Setya Novanto Dipindah ke Rutan KPK ?



JAKARTA (TopNews)  - Tersangka kasus e-KTP Setya Novanto dikabarkan akan dipindah ke Rutan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Pemindahan itu disebut-sebut akan berlangsung Minggu (19/11/2017) pukul 21.00 WIB.
Namun, sampai jam yang ditentukan KPK belum ada tanda-tanda memindahkan Novanto sesuai rencana. Pimpinan KPK masih enggan mengklarifikasi kabar soal Setya Novanto itu. Wakil Ketua KPK Laode M Syarif kepada awak media membenarkan adanya pemindahan tersebut. Namun pihaknya tak menjelaskan secara rinci tentang pemindahannya ke rutan Guntur atau Rutan KPK yang baru di belakang Gedung KPK Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan.
 "Tunggu konferensi pers saja," kata Laode singkat. Diduga KPK telah mendapatkan laporan medis dari RSCM tentang kesehatan Novanto. Kemungkinan kesehatannya membaik dibanding sebelumnya, sehingga KPK memindahkannya ke Rutan KPK.
Sebelumnya Laode mengatakan, bahwa pihaknya tengah menunggu laporan medis dari tim dokter RSCM guna bahan evaluasi penanganan selanjutnya. Laode mengatakan, terkait pemindahan Novanto itu, KPK akan menggelar konferensi pers akan digelar di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Pada konferensi pers itu, KPK juga akan membeberkan kondisi kesehatan Setya Novanto.
"Iya malam ini. Mungkin pukul 20.30 WIB dilangsungkan konferensi pers," kata Laode. (syam/TN(
Dari RSCM Setya Novanto Dipindah ke Rutan KPK ? Dari RSCM Setya Novanto Dipindah ke Rutan KPK ? Reviewed by samsul huda on November 19, 2017 Rating: 5

No comments

Post AD