KPK Selalu Cek Kondisi Novanto di Rumah Sakit Primier Jakarta Timur - GROBOGAN TOP NEWS

KPK Selalu Cek Kondisi Novanto di Rumah Sakit Primier Jakarta Timur


JAKARTA (TopNews) - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) masih menelusuri kasus korupsi mega proyek e-KTP yang menjerat Ketua DPR RI Setya Novanto. Meskipun Novanto masih dalam keadaan sakit. Dia beberapa kali dipanggil KPK, namun tak dapat memenuhi panggilan karena dirawat di rumah sakit Primier, Jatinegara, Jakarta Timur
Ketua KPK Agus Rahardjo mengaku belum menjadwalkan ulang pemanggilan Novanto dengan alasan kesehatan. Dia mengaku, setiap hari tim dokter KPK menyambangi RS Premier Jatinegara, Jakarta Timur.
"Tiap hari tim kami melihat ke RS, memantau perkembangan kesehatan  beliau," kata Ketua KPK Agus di Gedung KPK, Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Kamis (28/9/2017).
Ia mengatakan, pihaknya masih mempertimbangkan second opinion dari Ikatan Dokter Indonesia (IDI) terkait keadaan kesehatan Ketua Umum (Ketum) Partai Golkar itu. "Coba kita lihat perkembangannya nanti," ujarnya.
Untuk diketahui, KPK telah menetapkan Setya Novanto sebagai tersangka kasus e-KTP pada 17 Juli 2017. Penyidik menduga Novanto terlibat dalam pengaturan proyek yang diduga merugikan negara sebesar Rp 2,3 triliun.
Dia juga sudah dua kali mangkir dari panggilan KPK. Pemanggilan pertama dia beralasan sakit. Kemudian, pemanggilan kedua yaitu Senin (11/9) mangkir kembali dengan alasan sakit dan sedang dalam perawatan di RS Siloam Jakarta. (syam/TN)
KPK Selalu Cek Kondisi Novanto di Rumah Sakit Primier Jakarta Timur KPK Selalu Cek Kondisi Novanto di Rumah Sakit Primier Jakarta Timur Reviewed by samsul huda on September 28, 2017 Rating: 5

No comments

Post AD