Polri Canangkan Tahun Keselamatan - GROBOGAN TOP NEWS

Polri Canangkan Tahun Keselamatan


JAKARTA (Top News) - Polri melalui Korp Lalu Lintas mencanangkan 2017-2018 sebagai Tahun Keselamatan untuk Kemanusiaan. Hal ini dimaksudkan untuk menurunkan tingkat kecelakaan dalam berlalu lintas.
‘’Hal ini dalam rangka menurunkan tingkat fatal kecelakaan serta menumbuhkan komunitas dan elemen masyarakat sebagai mitra proaktif," kata Wakapolri Komjen Pol Syafruddin saat pencanangan 2017-2018 Tahun Keselamatan untuk Kemanusiaan di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Minggu (30/7/2017).
Ada lima pilar yang ikut bersinergi bersama mendukung Tahun Keselamatan untuk Kemanusiaan, yaitu Kementerian PU PR, Kementerian Kesehatan, Kementerian Perhubungan, Jasa Raharja, dan Polri sendiri.
"Kami memohon doa restu dari Bapak Presiden dan meminta kerja sama masyarakat sehingga program ini dapat berjalan lancar," ujar Komjen Syafruddin.
Pencanangan Tahun Keselamatan untuk Kemanusiaan diresmikan Wakil Presiden Jusuf Kalla, dihadiri menteri terkait. Dalam kesempatan itu korban laka mendapatkan bantuan dua unit kaki palsu, dua unit kursi roda, dan dua beasiswa kepada pemangku kepentingan yang hadir dalam kegiatan pencanangan program ini. (syam/TN)



Polri Canangkan Tahun Keselamatan Polri Canangkan Tahun Keselamatan Reviewed by samsul huda on July 30, 2017 Rating: 5

No comments

Post AD