Terduga Penyiram Air Keras Novel Dilepas - GROBOGAN TOP NEWS

Terduga Penyiram Air Keras Novel Dilepas

JAKARTA ( Top News )  - Lelaki berinisial AL yang ditangkap polisi dengan cara paksa di Jakarta, akhirnya dilepas. Sebab penyidik Polda Metro tidak menemukan cukup bukti, bahwa lelaki itu sebagai pelaku penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan, penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

AL dibebaskan setelah menjalani pemeriksaan selama 1 x 24 jam di Mapolda Metro Jaya terkait kasus penyerangan terhadap Novel dengan menggunakan air keras.

‘’Alibi bahwa AL terduga pelaku penyiraman air keras terhadap Novel belum cukup bukti, maka dia dilepas,’’ kata Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya Jakarta, Kamis (11/5/2017).

Penyidik katanya, belum menemukan bukti kuat bila AL adalah pelaku penyerangan dan penyiraman air keras terhadap Novel Baswedan.

‘’Polisi telah bekerja keras mengusut kasus itu. Namun orang-orang yang dicurigai belum tepat untuk dijadikan pelaku. Maka setelah dilakukan pemeriksaan, AL dilepas karena indikasi keterlibatannya tidak cukup bukti,’’ kata Argo.

Meski demikian penyidik masih akan mengecek keterangan AL dengan keterangan dari saksi-saksi lainnya. Pihaknya juga akan mencari bukti lainnya untuk pendalaman dari keterangan AL.

Seperti diberitakan sebelumnya, polisi menangkap AL, terduga penyiram air keras terhadap Novel Baswedan di Jakarta, Rabu (10/5) malam. Lelaki itu diamankan setelah polisi menggali informasi dari Novel di Singapura, tempatnya dia dirawat. Dari informasi itu lalu dikembangkan hingga akhirnya menyasar ke AL. (syam/TN)
Terduga Penyiram Air Keras Novel Dilepas Terduga Penyiram Air Keras Novel Dilepas Reviewed by samsul huda on May 11, 2017 Rating: 5

No comments

Post AD