Massa Kembali Padati Pengadilan Tinggi DKI - GROBOGAN TOP NEWS

Massa Kembali Padati Pengadilan Tinggi DKI


JAKARTA  ( Top News ) - Massa pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) kembali menggelar aksi di depan Gedung Pengadilan Tinggi DKI Jakarta, Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Jumat (12/5/2017). Massa mulai berkumpul di depan gedung Pengadilan Tinggi pukul 14.00 WIB.

Massa berpakaian khas Ahok itu, melakukan orasi dan yel-yel. Mereka beraksi dengan tujuan sama dengan aksi sebelumnya. Mereka berharap Pengadilan Tinggi segera mengabulkan penangguhan penahanan Ahok.

"Bebas, bebas, bebaskan Ahok, bebaskan Ahok sekarang juga," kata massa menyanyikan yel-yel untu Ahok.

Polisi telah mengalihkan arus lalin. Jalur motor dari arah timur menuju barat di Jalan Letjen Suprapto Cempaka Putih Jakarta Pusat ditutup karena digunakan untuk parkir massa dan parkir truk polisi. Namun lalu lintas terpantau ramai lancar.

Puluhan polisi disiagakan di halaman gedung Pengadilan Tinggi DKI Jakarta. Berbeda dengan aksi sebelum di tempat dan agenda yang sama, kali ini pagar kawat berduri dipasang membentang di depan Gedung Pengadilan Tinggi DKI Jakarta.

Sebelumnya, massa pendukung Ahok juga melakukan aksi serupa di tempat yang sama pada Rabu (10/5) - Kamis (11/5) dini hari. Aksi yang melebihi ketentuan batas aturan polisi, yaitu batas waktu jam 18.00 WIB itu baru berhasil dibubarkan polisi pukul 02.30 WIB dini harii.

Massa Kembali Padati Pengadilan Tinggi DKI Massa Kembali Padati Pengadilan Tinggi DKI Reviewed by samsul huda on May 12, 2017 Rating: 5

No comments

Post AD