Biro Keuangan Kementerian PDTT Disegel - GROBOGAN TOP NEWS

Biro Keuangan Kementerian PDTT Disegel


JAKARTA (Top News) - Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi (PDTT) Eko Putro Sandjojo membenarkan salah satu pejabat di kementeriannya ditangkap Satgas Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dalam operasi tangkap tangan di Jakarta.Ia mengatakan, bahwa KPK telah menyegel salah satu ruangan di Biro Keuangan Kemendes PDTT.

"Saya dapat informasi ada salah satu ruang pegawai Kemendes PDTT yang disegel KPK. Informasinya Biro Keuangan yang disegel, tapi nanti saya double check dulu" kata Menteri PDTT Eko Putro di Jakarta, Jumat (26/4).

Menteri PDTT itu mengaku belum mengetahui motif penangkapan itu. Sebab tidak mengetahui langsung penangkapan tersebut. Namun, ia menyatakan bahwa pihaknya telah mengirim salah satu staf Biro Hukum ke KPK untuk mendapat informasi lebih lanjut.

"Informasinya masih simpang siur. Itu sebabnya saya kirim Biro Hukum saya ke KPK untuk mendapatkan informasi yang sebenarnya," katanya.

Sebelumnya, satgas penindakan KPK melakukan OTT terhadap seorang pejabat Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dan pejabat di Kemendes PDTT, Jumat (26/5) malam di Jakarta. Juru bicara KPK, Febri Diansyah keberatan menjelaskan mengenai penangkapan itu, terutama terkait motif kegiatan suap menyuap tersebut. Pasalnya yang bersangkutan masih diperiksa intensif oleh penyidik. (syam/TN)



Biro Keuangan Kementerian PDTT Disegel Biro Keuangan Kementerian PDTT Disegel Reviewed by samsul huda on May 26, 2017 Rating: 5

No comments

Post AD