Kepala Balai DJKA Putu Sumarjaya Kena OTT KPK terkait Proyek TLO Stasiun Tegal - GROBOGAN TOP NEWS

Kepala Balai DJKA Putu Sumarjaya Kena OTT KPK terkait Proyek TLO Stasiun Tegal

 

GTOPNEWS.COM – Terungkap bahwa pejabat yang terjaring OTT KPK di Semarang adalah Kepala Balai Teknik Perkeretaapian Kelas I wilayah Jawa Bagian Tengah (BTP Jabagteng), Putu Sumarjaya.

"Saat ini yang bersangkutan tengah dibawa Tim Satgas Penindakan KPK ke Jakarta," kata Kabag Pemberitaaan KPK Ali Fikri di Jakarta, Selasa (11/4/2023).

Ia mengatakan Tim Satgas Penindakan KPK juga menangkap pejabat pembuat komitmen (PPK) proyek pekerjaan track layout (TLO) Stasiun Tegal dan pihak swasta.

"Ada beberapa yang ditangkap, di antaranya pejabat balai DJKA Jateng di Semarang, pejabat pembuat komitmen/PPK proyek pekerjaan perkeretaapian di Jakarta dan pihak swasta," kata Ali.

KPK memiliki waktu 1 x 24 jam untuk menentukan status para pihak yang diamankan dalam OTT di Semarang dan Jakarta. (syam/TN)

Kepala Balai DJKA Putu Sumarjaya Kena OTT KPK terkait Proyek TLO Stasiun Tegal Kepala Balai DJKA Putu Sumarjaya Kena OTT KPK terkait Proyek TLO Stasiun Tegal Reviewed by samsul huda on April 11, 2023 Rating: 5

No comments

Post AD