KPK Geledah Rumah Eks Sekda Banjar dan Eks Dinas PUPR terkait Kasus Jual Beli Proyek - GROBOGAN TOP NEWS

KPK Geledah Rumah Eks Sekda Banjar dan Eks Dinas PUPR terkait Kasus Jual Beli Proyek

 

GTOPNEWS.COM – Tim KPK melakukan penggeledahan di Kota Banjar, Jawa Barat, terkait dugaan korupsi jual beli proyek di Dinas PUPR Kota Banjar tahun angaran 2012-2017.

Plt Jubir KPK Ali Fikri mengatakan, penggeledahan itu telah berlangsung Kamis (10/12/2020).  Sasaran penggeledahan adalah rumah Sekretaris Dinas PUPR Kota Banjar dan rumah kediaman eks Sekda Banjar.

‘’Dalam penggeledahan itu,  penyidik menemukan dokumen kontrak, lelang dan dokumen penting lainnya  terkait dengan kasus yang disidik. Kini dokumen tersebut tengah ditelaah oleh tim penyidik untuk kemudian dijadikan alat bukti,’’ ujarnya.

Ia mengatakan penyidik akan menganalisa dokumen – dokumen itu, kemudian  dilakukan penyitaan untuk dijadikan barang bukti (BB) dalam perkara ini

Sebelumnya KPK telah memeriksa sejumlah saksi dalam dugaan kasus korupsi terkait jual beli proyek infrastruktur di Dinas PUPR Kota Banjar tahun 2012-2017. Namun KPK belum mengumumkan secara detail konstruksi kasus dan tersangkanya.

Penyidik dilaporkan masih mengumpulkan alat bukti diantaranya memeriksa saksi dan melakukan kegiatan penggeledahan di beberapa tempat di Kota Banjar. Salah satu lokasi yang telah digeledah yakni pendopo Wali Kota Banjar, dan rumah kontraktor di Ciamis. (syam/TN)

KPK Geledah Rumah Eks Sekda Banjar dan Eks Dinas PUPR terkait Kasus Jual Beli Proyek KPK Geledah Rumah Eks Sekda Banjar  dan Eks Dinas PUPR terkait Kasus Jual Beli Proyek   Reviewed by samsul huda on December 11, 2020 Rating: 5

No comments

Post AD