Penangkapan Harun Masiku Lambat, Ketua KPK: Kita Kerja Sampai Tertangkap - GROBOGAN TOP NEWS

Penangkapan Harun Masiku Lambat, Ketua KPK: Kita Kerja Sampai Tertangkap


GTOPNEWS.COM - Ketua KPK)  Firli Bahuri menegaskan, bahwa cepat atau lambat, buronan Harun Masiku pasti tertangkap.
Ia mengatakan akan terus bekerja sampai tersangka kasus dugaan suap pergantian antar waktu (PAW) anggota DPR RI Harun Masiku tertangkap.
"Yang pasti kita kerja sampai Harun tertangkap," kata Firli di sela – sela acara Sarasehan Antikorupsi Kementerian Perhubungan (Kemenhub) di Kantor Kemenhub, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis (13/2/2020).
Ia mengatakan hal itu menjawab kritik Indonesia Corruption Watch (ICW) yang menyatakan, pengejaran terjadap Harun Masiku lambat. Karena sudah sebulan tak kunjung tertangkap.
Terkait dengan itu, ICW meminta pimpinan KPK menjelaskan kepada publik tentang lambatnya penangkapan Harun Masiku.
Firli mengatakan, bahwa pihaknya sudah mengumpulkan semua informasi terkait keberadaan Harun Masiku. Kerja sama dengan aparat penegak hukum katanya, dilakukan untuk memburu Harun Masiku sampai tertangkap.
"Semua informasi tentang keberadaan Harun sudah kita lacak. Kita cari bekerja sama dengan seluruh aparat penegak hukum, termasuk Polri, " ujarnya. (syam/TN)

Penangkapan Harun Masiku Lambat, Ketua KPK: Kita Kerja Sampai Tertangkap Penangkapan Harun Masiku Lambat, Ketua KPK: Kita Kerja Sampai Tertangkap Reviewed by samsul huda on February 13, 2020 Rating: 5

No comments

Post AD