KPK Minta Dalang Intelektual Penyerangan Novel Baswedan Diusut - GROBOGAN TOP NEWS

KPK Minta Dalang Intelektual Penyerangan Novel Baswedan Diusut

GTOPNEWS.COM -  Plt Jubir KPK Ali Fikri meminta kasus penyerangan terhadap penyidik KPK Novel Baswedan diusut hingga ke dalangnya.
"KPK mendorong temen-temen penyidik di kepolisian agar mengembangkan lebih lanjut kasus itu. Artinya, tidak berhenti pada orang-orang yang sekarang ditetapkan sebagai tersangka," kata Ali di Gedung KPK, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Jumat (7/2/2020).
Pihaknya tidak bisa berbuat apa-apa mengenai rekonstruksi kasus penyerangan Novel Baswedan yang dilakukan pada Jumat dinihari tadi.
"KPK hanya bisa mendorong penanganan perkara itu, segera diselesaikan tuntas. Bahkan aktor intelektual di balik kasus tersebut harus bisa diungkap," ujarnya
Pihaknya tidak bisa mengomentari ihwal pelaksanaan rekonstruksi itu, secara teknis. Karena KPK yakin penyidik kepolisian bisa bekerja secara optimal.
"Kami meyakini teman-teman penyidik kepolisian punya strategi dalam proses penyelesaian perkaranya," ucap Ali.
Sebelumnya, polisi menggelar rekonstruksi kasus penyerangan terhadap penyidik KPK Novel Baswedan, Jumat (7/2/2020) dini hari. Rekontruksi kasus penyiraman air keras itu, dilakukan di depan rumah Novel, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara. (syam/TN)
KPK Minta Dalang Intelektual Penyerangan Novel Baswedan Diusut KPK Minta Dalang Intelektual Penyerangan Novel Baswedan Diusut   Reviewed by samsul huda on February 07, 2020 Rating: 5

No comments

Post AD