Febri Diansyah Mundur dari Jubir KPK - GROBOGAN TOP NEWS

Febri Diansyah Mundur dari Jubir KPK


GTOPNEWS.COM – Febri Diansyah  menyatakan mundur dari posisinya sebagai juru bicara Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Ia mengatakan pimpinan KPK secara kolektif telah memutuskan untuk mengisi posisi juru bicara (Jubir).
"Perlu saya sampaikan kepada teman-teman wartawan, bahwa per hari ini, tugas saya sebagai jubir KPK sudah selesai," kata Febri di kantornya, Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2019).
Febri mengatakan posisi juru bicara dan Kabiro Humas sebelumnya memang dirangkap berdasarkan Peraturan KPK Nomor 1/2015. Namun hal itu diubah dalam Peraturan KPK Nomor 3 Tahun 2018. Dalam aturan terbaru, posisi jubir dan Kabiro Humas dipisah.
Febri mengatakan ke depannya pimpinan akan menunjuk jubir baru. Sementara, Febri akan melanjutkan jabatannya sebagai Kepala Biro Humas.
"Saya kira dengan pernyataan kolektif pimpinan dan sudah saya pastikan maka perjalanan saya sebagai jubir KPK sudah di ujung jalan," ujarnya.
Febri meminta maaf bila ada kesalahan selama menjabat sebagai jubir. Ia berharap jubir yang ditunjuk akan tetap bisa memberikan keterbukaan informasi kepada publik. (syam/TN)

Febri Diansyah Mundur dari Jubir KPK Febri Diansyah Mundur dari Jubir KPK Reviewed by samsul huda on December 26, 2019 Rating: 5

No comments

Post AD