Jaksa Agung Beri Wejangan Pada Jaksa yang Ditugaskan di KPK - GROBOGAN TOP NEWS

Jaksa Agung Beri Wejangan Pada Jaksa yang Ditugaskan di KPK



GTOPNEWS.COM – Jaksa Agung ST Burhanuddin menyambangi Gedung Pemberantasan Korupsi (KPK) di Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Jumat (8/11/2019). Kehadirannya disambut Wakil Ketua KPK Laode M Syarif.
Buhanuddin menjelaskan, kedatangannya untuk meningkatkan kerja sama dab sinergisitas antarpenegak hukum, terutama dalam penanganan tindak pidana korupsi (tipikor). Menurut Jaksa Agung Burhanuddin, silaturahmi ini penting dilakukan.
"Saya sebagai orang baru di Kejaksaan Agung wajib hukumnya memperkenalan diri ke pimpinan KPK dan menindaklanjuti program-program sinergisitas yang lalu-lalu," kata Burhanuddin di Gedung KPK, Jakarta Selatan, usai bertemu dengan pimpinan KPK.
Burhanuddin menuturkan, pertemuannya dengan pimpinan KPK sudah diagendakan sejak dirinya dilantik Presiden Jokowi menjadi Jaksa Agung di Istana Kepresidenan Jakarta. Namun karena kesibukan baru terlaksana pada hari ini.
"Rencana sudah seminggu lalu tapi karena ada kerjaan yang harus dikerjakan di kantor jadi baru hari ini dapat ketemuan Pak Ketua KPK dan anggota yang lain," ujarnya.
 Wakil Ketua KPK Laode M Syarif menambahkan Jaksa Agung juga bertemu dengan 60 jaksa yang ditugaskan di KPK. Bahkan sempat memberikan wejangan terhadap anak buahnya yang ditugaskan di KPK itu.
"Beliau mengatakan jaksa yang tugas di KPK sebaiknya dipakai bentuk candradimuka kalau selesai di KPK bisa menularkan hal-hal yang baik ke kejaksaan beliau sangat berharap itu," kata Laode. (syam/TN)

Jaksa Agung Beri Wejangan Pada Jaksa yang Ditugaskan di KPK Jaksa Agung Beri Wejangan Pada Jaksa yang Ditugaskan di KPK Reviewed by samsul huda on November 08, 2019 Rating: 5

No comments

Post AD