Tak Bisa Tidur di Sel Tahanan Romahurmuzy Jatuh Sakit, Pemeriksaan Ditunda - GROBOGAN TOP NEWS

Tak Bisa Tidur di Sel Tahanan Romahurmuzy Jatuh Sakit, Pemeriksaan Ditunda



GTOPNEWS.COM – KPK menjadwalkan pemeriksaan terhadap Eks Ketua Umum PPP Romahurmuzy (Romy), Kamis (21/3/2019) hari ini. Namun pemeriksaan perdana terhadap mantan Romy sebagai tersangka ditunda. Sebab yang bersangkutan jatuh sakit akibat tak bisa tidur di sel tahanan.
Juru Bicara  KPK Febri Diansyah mengatakan, Romy sayogyanya diperiksa sebagai tersangka dalam kasus dugaan suap jual beli jabatan di Kanwil Kemenag Jatim. Namun ketika akan dijemput petugas, Romy mengeluh sakit akibat kesulitan tidur.
"Tadi dokter sudah selesai melakukan pemeriksaan. Beberapa indikator kesehatan masih dalam angka yang wajar. Namun tersangka mengeluhkan sulit tidur dalam beberapa hari ini," kata Febri di kantornya Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Kamis (21/3/2019).
Ia mengatakan,  Tim Medis Rutan KPK telah memberikan pengobatan sesuai dengan keluhan yang dialami Romy. Pihaknya berharap Romy cepat sembuh dan dapat mengikuti agenda pemeriksaan KPK.
KPK menjadwalkan ulang pemeriksaan Romy hari Jumat (22/3/2019). "Semoga besok pagi kondisi yang bersangkutan sudah membaik sehingga pemeriksaan dapat dilakukan," ujar Febri.
Dalam kasus ini, Romy diduga menerima uang Rp 300 juta dari Kakanwil Kemenag Jatim Haris Hasanuddin dan Kepala Kantor Kemenag Gresik Muafaq Wirahadi. Uang itu diduga sebagai komitmen fee untuk Romy yang membantu keduanya lolos dalam seleksi jabatan di Kemenag Jatim. (syam/TN)

Tak Bisa Tidur di Sel Tahanan Romahurmuzy Jatuh Sakit, Pemeriksaan Ditunda Tak Bisa Tidur di Sel Tahanan Romahurmuzy Jatuh Sakit, Pemeriksaan Ditunda Reviewed by samsul huda on March 21, 2019 Rating: 5

No comments

Post AD