KPK Sita Dokumen Penting Dalam Penggeledahan di Kantor Bupati Jepara - GROBOGAN TOP NEWS

KPK Sita Dokumen Penting Dalam Penggeledahan di Kantor Bupati Jepara






GTOPNEWS.COM – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggeledah Kantor Bupati Jepara, Jawa Tengah di Jalan RA Kartini Nomor 1 Jepara. Dalam kasus apa penggeledahan dilakukan, Juru Bicara KPK Febri Diansyah keberatan menjelaskan sekarang. Karena hal itu akan dijelaskan tuntas melalui konferensi pers.
Diperoleh keterangan dari penggeledahan itu, KPK menyita sejumlah dokumen penting terkait dengan perkara yang tengah disidik.

"Ada beberapa dokumen yang diamankan. Mengenai barang elektronik yang ikut diamankan, belum ada informasi," kata Febri di Hotel Bidakara, Jakarta Selatan, Selasa (4/12/2018).

Namun Febri belum menjelaskan dokumen apa yang disita. Dia hanya mengatakan penggeledahan dilakukan karena sudah masuk tahap penyidikan.

"Penggeledahan hanya bisa setelah proses penyidikan. Penyidikan di KPK tentu sudah ada tersangkanya, tapi siapa yang jadi tersangka belum bisa disampaikan sekarang," ujarnya.
KPK menggeledah Kantor Bupati Jepara, Jawa Tengah. Penggeledahan terkait dengan dugaan suap kepada hakim dalam putusan praperadilan.

Ketua KPK Agus Rahardjo mengatakan, penyidikan kasus Jepara itu, sudah dimulai. Penyidikan ini terkait dengan perkara suap putusan praperadilan atas SP3 dari Kejaksaan Tinggi Jateng tahun 2017. Diduga Bupati Jepara memberikan dana kepada hakim terkait putusan atas praperadilan di PN Semarang tahun 2017. (syam/TN)


KPK Sita Dokumen Penting Dalam Penggeledahan di Kantor Bupati Jepara KPK Sita Dokumen Penting Dalam Penggeledahan di Kantor Bupati Jepara Reviewed by samsul huda on December 04, 2018 Rating: 5

No comments

Post AD